Jika Ada Versi Orang dari Tokoh Antagonis Disney, Mungkin Gini Penampakan Mereka

15 Mei 2018
|Idham Nur Indrajaya
76SHARES

Film animasi Disney itu bisa menghibur penontonnya dari semua kalangan. Mulai dari anak-anak hingga orang dewasa, semua suka. Karakter fiksi yang dipotretkan oleh Disney sangat mudah diingat karena wataknya yang unik. Ceritanya pun terbilang cukup mudah dicerna.

Biasanya Disney akan menampilkan persinggungan antara karakter antagonis dan protagonis yang biasanya diakhiri dengan kekalahan si jahat. Di samping tokoh utamanya, para karakter antagonis buatan Disney pun tetap berhasil menarik hati orang-orang terlepas dari watak jahatnya.

Seorang seniman bernama Jirka Väätäinen merasa tidak puas jika karakter antagonis favoritnya cuma jadi sebatas cerita. Dia ingin keberadaan mereka lebih terasa nyata dan ditampilkan dalam potret yang serealistis mungkin. Dengan kemahirannya dalam menggambar dengan dibantu oleh Photoshop, Väätäinen berhasil membuat potret realis dari karakter antagonis yang menjadi ikon di Disney.

2. Cruella de Vil (101 Dalmatians)

3. Hans (Frozen)

4. Gothel (Tangled)
5. Frollo (The Hunchback of Notre Dame)

6. Ursula (The Little Mermaid)

7. Maleficent (Sleeping Beauty)

8. Gaston (Beauty and the Beast)

9. Hades (Hercules)
10. Evil Queen (Snow White and the Seven Dwarves)

11. Hook (Peter Pan)

Tampil dalam visual yang lebih realistis, para tokoh antagonis yang digambarkan di atas makin kelihatan jahatnya, kecuali Hans dari Frozen yang memang sangat pintar dalam menyembunyikan sifatnya. Karakter antagonis Disney mana menurut kamu yang paing realistis? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
76SHARES