Jenius! 10 Seni Perpaduan Benda dan Sketsa Cat Ini Terlihat Menakjubkan

07 Oktober 2017
|Venanda
0SHARES

Seorang seniman bernama Christoph Niemann menunjukkan kebolehannya dengan cara yang berbeda. Sebagai seorang ilustrator, desainer grafis, dan juga author, ia tidak hanya menuangkan idenya dalam bentuk dua dimensi saja. Pria yang berasal dari Berlin, Jerman, ini beberapa waktu lalu berinovasi dengan membuat mahakarya yang bisa membuat banyak orang berdecak kagum.

Christoph Niemann yang sudah populer sejak dulu karena karyanya dimuat dalam The New Yorker, Wired, dan Majalah Times, semakin terkenal dengan kreativitasnya ini. Dengan bermodalkan cat warna dan benda sehari-hari, ia bisa membuat lukisan yang sangat keren. Idenya yang sangat jenius ini membuat banyak orang tercengang. Mereka tidak menyangka bahwa benda sederhana yang biasa kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari ternyata bisa jadi karya seni yang sangat luar biasa. Penasaran dengan karya spektakuler ini? Yuk langsung aja kepoin gambarnya berikut ini.

1. Siapa sangka sebuah kunci bisa jadi lukisan beruang. Dengan garis berwarna coklat yang bergradasi, karya seni ini terlihat sangat keren

2. Sering membuang kertas bekas? Di tangan Christoph, remasan kertas ini bisa disulap menjadi lukisan vas bunga yang menarik. Orang kreatif sampah pun bisa jadi mahakarya

3. Garpu yang biasanya digunakan untuk makan ternyata bisa juga digunakan sebagai barang pendukung karya seni. Idenya cemerang banget ya seniman ini

5. Kok bisa ya kepikiran roti ini jadi bagian dagu dan brewok dalam lukisan? Seniman emang cara pandangnya beda

6. Dahan dan daun kecil ini bisa jadi lukisan patung liberty di tangan Christoph

7. Hanya dengan pensil dan selotip, ia bisa mengubahnya menjadi lukisan burung yang indah

8. Ujung kartu ATM pun bisa jadi salah satu sarana lukisan yang luar biasa

9. Pernah nggak kepikiran pisang bisa jadi bagian dari badan kuda? Gambarnya jadi kelihatan gokil abis

10. Kaos kaki pun dijadikan lukisan. Nggak paham lagi deh sama kreativitasnya seniman ini. Keren banget!

Nggak nyangka ya, dari barang sederhana yang nggak pernah kita lirik untuk jadi objek seni bisa menghasilkan lukisan yang super kece. Mungkin dengan meningkatkan kepekaan terhadap seni, kita juga bisa membuat karya seperti Christoph. Mulai sekarang, coba deh perhatiin barang-barang di sekitar dan coba bayangkan bisa jadi apa. Kan keren tuh kalau bisa bikin lukisan kayak gitu juga.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Venanda
"Quote apa ya?"
0SHARES