Jelly dengan Hiasan 3D Ini Bisa Dijadikan Sebagai Pengganti Kue Nikahan. Cuteness Overload!

01 Mei 2018
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Jika ditanya soal camilan yang bisa bikin perut kenyang sekaligus, jelly adalah salah satunya. Gimana tidak, teksturnya yang kenyal tentu bisa mengganjal perut. Buat yang malas makan, menyantap jelly bisa dijadikan pilihan. Tapi, ada juga lho mahakarya yang dibuat di atas permukaan jelly. Seperti bikinan produsen kue yang berbasis di Australia, Siew Heng Boon.

Kue Jelly 3 dimensi ini sebenarnya sudah cukup populer di kawasan Asia Tenggara. Kue yang dibuatnya terkesan bukan sekadar berfungsi sebagai makanan, melainkan karya seni yang sedap dipandang mata.

Siew Heng Boon sengaja sampai mengikuti kursus di Malaysia dan mempelajari bagaimana cara mendesain dan menghidupkan warna pada jeli yang nantinya akan dihiasi oleh objek 3D. Sudah siap untuk dibikin terpukau dengan karyanya? Langsung cek deh!

2. Pake hiasan ikan biar semakin cantik

3. Kalau nggak dihias, kue ini bakal terlihat biasa aja

4. Sekilas nggak terlihat seperti jelly ya?

5. Dia membutuhkan waktu 4 jam hanya untuk membuat seloyang cantik ini

6. Tampak seperti hiasan yang terbuat dari kaca

7. Nah, begini nih proses pembuatannya

Coba lihat lagi gambarnya dan bayangkan bagaimana kelihatannya kalau jelly buatan Siew Heng Boon tidak diberi hiasan sama sekali. Pasti tampilannya jadi kurang menarik, 'kan? Berkat keuletan Heng Boon, camilan buatannya berhasil memukau banyak orang. Jadi pengen nyobain buat sendiri di rumah, 'kan? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES