Jauh dari “So Sweet” Pasangan Ini Lebih Suka Foto Nikahannya Jadi Absurd. Amburadul~

25 April 2018
|Ojik
0SHARES

Pernikahan jadi momen yang sangat penting bagi dua insan manusia. Pada momen ini kita akan melepaskan sebuah status "sendiri" menjadi berdua. Jadi sudah sangat wajar jika kita semua ingin momen ini menjadi sangat spesial, karena tentu saja menikah mungkin adalah momen yang cuma sekali terjadi.

Tak heran untuk mengabadikan momen yang terjadi sekali seumur hidup ini. Beberapa orng rela menciptakan konsep khusus yang dimaksudkan agar momen pernikahan tersebut selalu terkenang di ingatan. Sayangnya beberapa orang malah menciptakan sesuatu yang aneh ketika mereka sedang menikah.

Seperti yang dibuat oleh beberapa pasangan atau couple dari Rusia ini. Bermaksud tampil beda, orang ini malah terkesan aneh ketika menciptakan momen khusus di pernikahan mereka. Jika semua orang menciptakan momen romantis dipernikahan mereka, mereka menciptakan bikin sesuatu yang yang jauh dari kata "so sweet".

1. Ada yang tau maksud dari semangka yang dipakai pasangan ini untuk berfoto? Padahal tampilannya sih sudah kece, tapi semangkanya ini kok malah merusak gambar ya

2. Kalau kata Kangen Band sih, terbanglah bersamaku peluk erat tubuhku. Eh, tapi kok ini malah terbang sendiri

3. Makeup oke, style pakaian udah kece. Tapi rotinya tembus sampai kepala bagian belakang

4. Kurang absurd apa lagi sama pasangan centaurus ini! Wah, ini harus masuk sebagai makhluk mitologi paling romantis
5. Jika kamu masih jomblo sekarang, kamu coba cari botol deh kayak mbak ini. Siapa tau 'kan ketemu jin ganteng atau cantik yang siap nikahin kamu

6. Masnya siap disodok banget nih? Ini maksudnya apaan sih!

7. Bentar-bentar, ini maksudnya sedang lagi mendalami kisah cinta di dalam bagasi mobil?

8. Masnya Spiderman banget nih!

9. Kalau ada orang nikah kayak gini mending kita dateng atau kita lapor ke polisi?
10. Nggak butuh obat kuat lagi deh! Wah, bisa banget nih dijadiin brand ambassador mobil anti penyok

Kacau banget, 'kan? Entah apa yang ada di kepala pasangan ini sampai membuat foto super absurd di hari pernikahan. Mungkin bagi mereka definisi bahagia adalah dengan tertawa ketika melihat momen pernikahan yang sudah pernah mereka lakukan. Orang dari Indonesia ada nggak sih yang ikut foto-foto kayak gini? Atau kamu mau ikutan buat foto pernikahan kayak gini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
0SHARES