Inilah 15 Tato SpongeBob yang Bikin Kamu Pengen Punya

07 Juni 2017
|Monica Petra
0SHARES

Kalau kamu suka nonton SpongeBob tentu nggak asing dengan para karakternya yang unik kan. Beberapa penggemar pasti sangat merindukan kartun tersebut. Saking kangennya mereka bahkan bikin tato yang terinspirasi dari SpongeBob SquarePants dan teman-temannya. Biasanya orang kalau mau bikin tato di tubuh pasti cari yang kece, oke, dan bisa bikin orang terkagum. Tapi siapa sangka kalau ternyata tato SpongeBob juga jadi pilihan banyak orang lho! Mungkin kesannya agak kekanakan dan bikin geli kalau lihat orang yang tatoan pake tokoh kartun. Tapi yakin nggak kepingin kalau tatonya kayak gini?

Yuk simak daftar tato SpongeBob SquarePants yang lucu ini sebelum kamu memutuskan mau menato tubuhmu. Beberapa berasal dari episode tertentu, sementara yang lain mengambil sedikit kebebasan kreatif dengan karakternya. Entah mau bikin tato untuk lengan penuh atau hanya tato Patrick kecil yang lucu, ide tato SpongeBob SquarePants ini akan memberi kamu semua inspirasi yang kamu butuhkan! Yakin deh, layak banget buat dicoba.

1. SpongeBob dan Patrick adalah best friend forever

2. SpongeBob dan Gary, gimana menurutmu?

3. SpongeBob di depan tempat tinggalnya

4. Tato SpongeBob yang super colorful

5. Pria macho, tapi waktu tau tatonya Spongebob....

6. SpongeBob lagi ngejar ubur-ubur

8. Patrick nih lagi tampak galau

9. SpongeBob berubah jadi zombie yang haus darah!

10. SpongeBob yang riang gembira

11. Tato yang sempurna buat Krabby Patty Lovers

12. Keren banget kan tatonya? Kamu juga mau?

14. Wolverine SpongeBob dan sekutunya

15. F for fun and friend! Siapa lagi kalau bukan SpongeBob?

Gimana, apa kamu puas dengan tato-tato SpongeBob di atas? Ada yang sangat menarik perhatianmu? Terbukti kan kalau ternyata SpongeBob SquarePants emang banyak banget penggemarnya dan kalau tato SpongeBob itu keren juga buat menghiasi tubuhmu. Jadi, apa kamu sudah membuat keputusan? Atau kamu punya tato SpongeBob lain yang lebih oke? Jangan lupa komen dan share di sini ya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES