Ini Jadinya Jika 11 Karakter Hewan Kartun Berubah Jadi Versi Manusia, Mirip Nggak?

26 Februari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Hanya lewat film kartun kita bisa melihat hewan, mobil, robot, sampai spon berbicara dan bertingkah laku layaknya manusia. Di antara banyaknya berbagai macam benda yang dijadikan karakter kartun, hewan menjadi yang paling favorit dan sering dijadikan inspirasi bagi para animator. Sosoknya yang terlihat lucu dan bersahabat, menjadi alasan kenapa hewan serin digunakan sebagai karakter kartun. Sebut saja Winnie the Pooh, Kung Fu Panda, Madagascar yang menggunakan hewan sebagai karakter utamanya.

Namun pernahkah kamu membayangkan jika karakter hewan lucu tersebut berubah wujud menjadi manusia? Apakah akan terlihat sama atau malah hilang sosok lucunya?

Nah, berikut ini adalah hasil kreatif para animator dalam mengubah karakter hewan kartun menjadi bentuk manusia. Terlihat cocok nggak atau malah terlihat lebih bagus dari sosok aslinya?

2. Keempat penguin super cerdas, Skipper, Kowalski, Rico, dan si penyayang Private. Cocok lah ya!

3. Lola Bunny yang menjadi sosok kelinci cantik di "Space Jam". Kalo diubah jadi manusia gini, makin keliatan aja cantiknya

4. Wall-E dan Eve Humanization, dua karakter rkartun robot paling so sweet
5. Lady dan The Tramp, dua sosok karakter hewan yang juga terkenal dengan keromantisannya. Kalo jadi manusia kayak gini, mungkin bakal lebih romantis

6. Duchess dan Thomas O'Malley, lebih cocok jadi manusia atau tetep jadi kucing?

7. Mau versi tikus maupun bayi, tetap terlihat menggemaskan yah?

8. Kamu bisa nebak dong ini dari film apa? Yup, ini versi manusianya "Finding Nemo"

9. Versi manusia dari si landak biru, Sonic
10. Sama-sama memiliki ekspresi ceria, kayaknya cocok nih kalo Spongebob dibikin episode versi manusianya

11. Kalo ini wujud manusia dari Timon dan Pumbaa

Itulah wujud dari berbagai karakter hewan kartun terkenal jika diubah dalam versi manusia. Saat menonton karakter kartun yang berwujud hewan, kita terkadang membayangkan jika karakter hewan tersebut berubah menjadi sosok manusia. Karena pada dasarnya gambaran yang ditunjukkan karakter hewan kartun benar-benar menyerupai manusia. Mulai dari cara berbicara, sampai gaya berekspresi pun sesuai dengan ekpresi manusia pada umumnya. Dari beberapa karakter kartun yang diubah menjadi bentuk manusia, mana menurutmu yang terlihat paling mirip? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES