Ini Dia Tren Nose Art yang Lagi Hype. Antara Keren, Aneh, Atau Lebay?

02 Mei 2018
|Dwi Ayu Silawati
0SHARES

Setelah kemunculan tren rambut ombre, alis tebal bak ulat bulu kayak Sinchan, dan bibir tebal ala Kylie Jenner, sekarang dunia make-up sedang dihebohkan dengan tren nose art alias make-up untuk hidung.

Beberapa make-up artist berlomba-lomba menunjukan kebolehan mereka di akun media sosial masing-masing dengan kreasi nose art yang digambar di area hidungnya. Simak deh beberapa ide kreatif mereka berikut ini! 

1. Hidung merah muda ala filter Snapchat

Kamu pasti sudah familiar dengan filter wajah yang ada di aplikasi foto. Banyak yang bisa membuat hidung kita terlihat kemerah-merahan seperti wajah kucing atau tikus yang imut. Dengan nose art, kamu bakal bikin filter itu nyata dengan menggunakan blush on dan lip balm yang bisa bikin hidung dan pipi kamu merona. Ditambahi glitter biar memberi efek makin dramatis. 

2. Hidung merah, lagi kena flu atau habis kejedot?

Yang satu ini masih setema sih, yaitu membuat kesan hidung merah seperti kedinginan atau terkena flu. Gaya yang satu ini masih aman sih buat dicoba. 

3. Wajahmu bagaikan kartun

Gaya yang ini nggak kalah kreatif, wajahmu bisa kelihatan seperti kartun yang biasanya ditemukan di film dan komik. Apalagi jika dipadukan dengan rambut yang diwarna dengan warna yang mencolok seperti ini. 

4. Pakai stiker biar makin maksimal

Kalau yang ini mereka menggunakan warna mencolok, kemudian dipadukan dengan stiker seperti bintang dan glitter yang gemerlapan. Untuk memaksimalkan penampilan, nose art disesuaikan juga dengan eyeliner dan eyeshadow

5. Warna anti mainstream dan menarik perhatian

Kebanyakan make-up artist menggunakan warna dengan nuansa hangat seperti merah, jingga, kuning dan hijau. Namun, ada juga yang menggunakan warna bernuansa dingin seperti biru dan ungu. Gambar yang digunakannya pun butiran salju. 

6. Memadukan nose art yang cerah dengan make-up gelap

Make-up artist yang satu ini memadukan polesan make-up-nya yang bernuansa gotik dan gelap dengan nose art yang menyala seperti warna glowstick

7. Nose art sederhana ini boleh juga sih sebenarnya

Kalau yang ini, make-up artist berusaha memberikan highlight pada bagian hidungnya sehingga terlihat lebih menonjol. Ini sih bisa dibilang gaya paling aman dan berguna sih untuk kamu yang suka make-up dan ingin memberikan penekanan di bagian hidung kamu. Boleh dicoba! 

Ada-ada saja ide make-up artist zaman sekarang. Meskipun kreatif dan hanya ditujukan untuk hobi dan hiburan belaka, banyak juga yang merasa kalau tren ini sedikit berlebihan. Ada yang menganggap tren ini mengglorifikasi pemakaian plester komedo. Beberapa orang di Twitter juga merasa tren ini membuat si pemakainya seperti sehabis kejedot pintu hingga hidungnya merah. Kalau menurut kamu, bagaimana guys?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Dwi Ayu Silawati
"You'll move people by being loyal to your own dreams"
0SHARES