Ibunya Bisa Aja! Anak Ini Dipotret dan Didandani Mirip sama Nobita, Kawaii Sekali!

28 Maret 2018
|Ojik

Kamu pasti nggak asing deh sama karakter kartun yang satu ini. Yup, dia adalah salah satu karakter utama dalam serial Doraemon, Nobita. Nah, walaupun Nobita ini terkenal malas dan manja, tapi masih banyak banget lho yang menyukai karakter satu ini. Seperti seorang Ibu asal Jepang dengan akun instagram @isigoya. Mungkin karena cintanya sama karakter Nobita dalam kartun Doraemon, Ibu satu ini mendandani anaknya yang bernama Masahiro menjadi seperti karakter Nobita.

Lengkap dengan pakaian khas warna kuning, rambut berponi, dan kacamata yang khas, Masahiro yang masih balita dibuat mirip banget sama Nobita. Bahkan sang Ibu yang kerap meng-upload hasil potret anaknya ke Instagram. Wah kalian kebayang nggak sih betapa kawaii-nya.

Nah daripada makin penasaran, mending kita liat langsung aja ya potret dari bocah yang didandani dengan kaus kuning asal Jepang yang lucunya kelewatan.

1. Walaupun terkenal malas, Nobita yang satu ini rajin belajar lho. Liat aja tuh, lagi fokus banget belajar

2. Kalau capek belajar jangan lupa makan. Biar nanti belajarnya tetep bisa fokus dan nggak keganggu sama laper

3. Belajar udah, makan udah, sekarang saatnya main! Ingat hidup kan harus seimbang

4. Eitsss, lanjut belajar lagi deh. Bu Guru, mau tanya nih!

5. Saatnya pulang! Pinter banget ya, sepatunya aja disusun rapi gitu

6. Karena Doraemon nggak nemenin, pulangnya sendiri deh pake baling-baling bambu

7. Lagi nungguin Dorameon, Giant, Suneo, dan Shizuka buat maen nih

8. Nah, kalau ini kayaknya doi lagi telat. Siap-siap kena hukuman deh

9. Tuh 'kan beneran kena hukum. Kasian deh, lain kalo jangan diulangi lagi ya
10. Wah, kayaknya lagi asik tuh ngabisin waktu sama Shizuka. Mereka lucu-lucu banget ya!

Itulah beberapa foto lucu Masahiro yang didandani mirip dengan Nobita. Mirip banget, 'kan? Tapi kayaknya lucuan Masahiro deh daripada Nobitanya. Di antara foto diatas, ada nggak yang jadi favorit kamu? Atau kamu lebih suka Nobita yang di kartun daripada yang ini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
SHARES