Ibu Ini Sulap Lauk Daging Jadi Seram Kayak Alien. Kamu Pasti Nggak Akan Ngira!

23 November 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Resep memasak memang bisa terinspirasi dari mana saja. Entah itu dari buku, internet, TV, maupun  resep dari turun temurun. Tak mesti terlihat selalu sama dengan apa yang ada di buku maupun internet, resep makanan juga bisa sedikit modifikasi dengan penambahan bahan-bahan makanan lain. Tak terkecuali saat mengolah daging.

Bahkan untuk koki profesional, tak perlu lagi melihat buku resep. Cukup menggunakan insting dan indra perasa, maka semua masakan pun akan terasa nikmat saat disajikan. Tak hanya rasa saja yang menjadi bahan pertimbangan dalam memasak, namun wujud atau tampilan dari makanan itu sendiri bisa menentukan tertarik atau tidaknya seseorang untuk mencoba makanan tersebut

Buat kamu penggila makanan, mungkin kamu akan berpikir dua kali untuk mencicipi makanan menyeramkan di bawah ini. Makanan dengan bentuk menyeramkan ini dibuat oleh seorang penata makanan bernama Helle Die. Ia mencampurkan beberapa lauk seperti ayam, kepiting, dan sosis lalu disusun sehingga membentuk seperti daging alien. Yuk langsung aja kita lihat masakan menyeramkan karya Helle Die di bawah ini.  

2. Sebelumnya, Helle Die juga pernah membuat masakan dengan tema serupa, namun wujudnya berbeda

3. Ini adalah bahan-bahan yang digunakan dalam membuat "daging alien" ala Helle Die

4. Pertama-tama, daging ayam kalkun diambil bagian tubuhnya saja
5. Bagian yang ditandai, nantinya akan ditancapkan jari-jari kepiting agar terkesan menyeramkan

6. Sosis ayam kalkun dililit hingga menyerupai ekor alien

7. Satu persatu mulai dibentuk hingga menyerupai makhluk menyeramkan seperti ini

8. Lalu dimasukan ke dalam microwave beberapa menit

9. Beginilah hasil masakan dengan bentuk alien yang siap disantap

Setelah tau jika makanan di atas terbuat dari daging ayam, kepiting, dan sosis, apakah kamu masih tertarik untuk mencicipinya? Atau sudah merasa jijik duluan dengan bentuknya yang menyeramkan? Helle Die membuat masakan aneh ini dalam rangka perayaan Thanksgiving.

Di Thanksgiving, ayam kalkun memang menjadi makanan yang wajib disajikan. Karena tak ingin masakannya terlihat biasa saja, maka Helle Die memodifikasi makanannya menjadi sesuatu yang lebih menyeramkan.

Walaupun memiliki bentuk menyerupai mahkluk menyeramkan, namun rasanya pasti tak seburuk tampilannya. Tertarik untuk membuatnya di rumah?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES