Harimu Membosankan? Coba Lihat dan Lahap 10 Dessert Ini, Nggemesin Banget!

23 Maret 2018
|Ojik
0SHARES

Hari-harimu lagi ngebosenin banget? Atau lagi bosan karena makanannya cuma itu-itu aja? Nah kalau lagi gitu, kamu wajib ngeliat dan nyicipin desert buatan ala Jose ini. Dessert atau camilan sebagai makanan penutup gemes ini dibuat oleh seorang remaja yang baru berumur 16 tahun. Jose dengan akun Instagram @naturally.jo sudah memiliki followers sebanyak 750K. Lewat akun instagram inilah Jose sering membagikan foto-foto dari makanan gemes yang dibuatnya.

Dengan motto “Hidup terlalu singkat untuk makan makanan yang membosankan”, secara konsisten Jose membuat banyak desain makanan dengan warna bahkan dengan karakter yang berbeda-beda. 

Daripada makin penasaran, berikut 10 foto dessert atau camilan manis ala Jose yang nggemesin banget!

1. Kue dengan hiasan biru ini bener-bener miki mata seger! Belum lagi ditambah unicorn lucu yang terlihat abis kekenyangan gara-gara nyicip kuenya, bikin tambah gemes deh

2. Dengan blueberry di dalamnya, desert yang satu ini menunjukkan siklus Bulan. Dari bulan sabit, sampe dengan gerhana

3. Bowls fruit sih emang jadi favorit. Apalagi kalau dibuat kayak gini, seolah-olah kamu lagi makanin samudera. Liat tuh ada ekor duyung dan kerang-kerang lucu

4. Kombinasi gelas yang lucu, dan krim warna warni ini benar-benar membuat secangkir minuman ini jadi lucu banget. Belum lagi dengan tambahan tanduk ala unicorn, wah sukses bikin gemes deh!
5. Kalau bowls fruit tadi bikin kamu kayak makan samudera, yang ini bakal bikin kamu kayak lagi makan sebuah galaksi! Wah keren ya, galaksinya hanya sebesar 2 telapak tanganmu!

6. Siapa sih yang nggak suka es krim? Apalagi kalau selucu ini!

7. Keren parah sih ini strobeinya , bisa jadi kayak rambutya Medussa gitu. Belum lagi perpaduan antara putih dan merah dari strawberrynya, pas banget deh!

8. Wah ini sih bikin tambah semangat buat diminum. Minuman stroberi dan cokelat yang saling mengisi ini kayaknya emang jodoh dan kompilasi yang pas banget ya!

9. Buahnya kok jadi kayak selimutan gitu sih? Jadi pengen minta 1. Hehehe
10. Topping di atas kue ini jadi kayak lukisan. Kalo ini emang beneran keren, jadi bingung antara mau makan atau dijadiin pajangan

Itulah foto dessert lucu dari Jose yang ngegemesin pakai banget! Tangan Jose memang lihai untuk membuat makanan warna-warni cantik ini. Belum lagi cara Jose yang memadukan antara buah dan bahan lainnya, patut diancungin jempol deh! Sudah nggak bete lagi dan tambah semangat 'kan sekarang? Bisalah kamu jadiin referensi untuk nyoba bikin yang ginian. Kalau udah dibuat jangan lupa bagi-bagi ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
0SHARES