Hanya Menggunakan Gunting Kuku, 10 Gambar Ini Terlihat Sangat Mengagumkan

15 September 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Terkadang kita selalu berpikiran jika karya seni yang indah itu memiliki bentuk yang rumit serta mendetail. Namun pada kenyataannya, karya seni tidak melulu soal kerumitan atau kesempurnaan detail yang dibuat, namun lebih pada memanfaatkaan sesuatu yang sepele menjadi sebuah hal yang indah dipandang. Salah satunya menggunakan benda sehari-hari yang biasa kita temui di rumah. Tapi mungkin kita tidak pernah terpikir untuk menghasilkan karya dari berbagai macam benda yang ada di sekitar kita. Namun, untuk orang yang berpikiran kreatif dan memiliki imajinasi yang tinggi, segala sesuatunya bisa dijadikan sebuah karya yang indah.

Salah satu benda yang ternyata bisa dijadikan sebuah karya yang mengagumkan adalah pemotong kuku atau gunting kuku. Benda yang sering kali mendadak hilang saat dibutuhkan ini pasti ada di setiap rumah. Karena tanpa kehadirannya, kuku-kuku di tangan dan di kaki akan tumbuh panjang. Mungkin kamu bertanya-tanya karya seni macam apa yang bisa dihasilkan dari gunting kuku? Seorang mahasiswa Universitas Malikussaleh bernama Febri Ramadhani ini berhasil menggunakan gunting kuku sebagai objek dalam membuat sebauh karya yang indah. Di tangannya, gunting kuku yang hanya digunakan beberapa hari sekali ini ternyata bisa menjadi karya seni surealis yang kreatif.

Berbagai macam gambar kreatif ini ia buat dengan menaruh gunting kuku di sebuah kertas. Lalu gunting kuku ini disertai dengan penambahan gambar yang membuat gunting kuku terlihat seperti berbagai macam benda yang berbeda-beda sesuai dengan ilustrasi yang dibuat. Nah, berikut beberapa gambar seni kreatif karya Febri Ramadhani yang menggunakan gunting kuku sebagai objek ilustrasinya. Yuk langsung aja kita lihat.

Itulah beberapa karya seni kreatif karya Febri Ramadhani yang terbuat dari gunting kuku. Beberapa gambar kreaif di atas membuktikan jika benda sehari-hari pun bisa digunakan dalam membuat sebuah karya yang indah. Namun hal tersebut memang membutuhkan yang namanya kreativitas dan imajinasi yang tinggi. Tanpa imajinasi dan kreativitas, maka karya seni pun tidak akan tercipta. Nah, kira-kira benda sehari-hari apa yang bisa kamu gunakan dalam membuat karya seni?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
100 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES