Gokil! Tukang Cukur Ini ‘Melukis’ dengan Potongan Rambut. 10 Karyanya ini Ajaib Banget!

21 Oktober 2017
|Romlah Sundari
Kreatif
0SHARES

Potongan rambut memang menjadi sesuatu yang penting karena dapat mengubah penampilan kita secara drastis. Sehingga banyak orang yang rela merogoh kocek dalam-dalam, atau bahkan harus menyambangi kota lain hanya demi mendapatkan potongan rambut yang sempurna dan cocok dengan kemauannya. Hal inilah yang membuat seorang tukang potong rambut, atau barber di San Antonio bernama Rob Ferrel, kerap kedatangan tamu dari berbagai kota hanya untuk mencicipi jasa potong rambut Rob. Memang apa sih istimewanya Rob Ferrel dan jasa potong rambutnya? Bukankah ada banyak barber lain yang pasti juga memiliki kemampuan potong rambut yang mumpuni?

Ternyata, Rob Ferrel atau yang kerap dikenal pula dengan julukan Rob The Original ini menjadi begitu istimewa dan dicari banyak orang karena kemampuannya memotong rambut dengan sedemikian rupa hingga membentuk sebuah lukisan realistis. Ia dapat memotong rambut kliennya dengan gambar pesanan tertentu dan hasilnya tampak seperti sebuah lukisan di kanvas meskipun Rob hanya bersenjatakan gunting dan alat cukur. Ia pun dapat memberi warna pada bagian-bagian tertentu sehingga kepala kliennya terlihat seperti lukisan. Keahlian Rob ini membuat salonnya yang terletak di San Antonio selalu dipadati oleh orang-orang yang ingin menjajal keahlian Rob dalam menggambar dengan potongan rambut. Meskipun gambar lukisan realistis di belakang kepala kita, apalagi yang membentuk wajah orang lain sebenarnya justru membuat kita tampak konyol, namun nyatanya banyak orang yang datang pada Rob untuk mendapatkan potongan absurd tersebut. Ingin lihat seperti apa hasil karya Rob? Simak terus, ya!

1. Rob bisa melukis wajah siapapun di atas kepala, dan bahkan memberinya warna tertentu

2. Potongan rambut ini jadi terlihat layaknya tato di kepala, ya? Padahal gambar dibuat hanya mengandalkan perbedaan ketebalan rambut, lho

3. Sebenarnya hasil potongan Rob ini menakjubkan sekaligus mengerikan sih, bayangkan, orang ini jadi tampak seperti memiliki dua wajah!

4. Apalagi bagi orang yang wajahnya dilukiskan di kepala orang lain, pasti rasanya sedikit mengerikan

6. Kalau kepalanya dilukis dengan wajah Steve Job, akan ketularan kejeniusannya Steve Job juga nggak ya?

7. Tas sama rambutnya sama! Gokil juga sih ini punya rambut kura-kura ninja

8. Waduh, kalau ada tampang Joker di kepala, nanti setiap ngaca takut sendiri, lho!

9. Hmm, mungkin Rob terinspirasi dari kisah Edward Scissorhand yang tangannya terbuat dari gunting

10. Nggak cuma wajah, ternyata Rob juga bisa melukis pemandangan di atas kepala!

Cukup unik kan keahlian Rob ini? Tidak hanya menggambar di kertas atau kanvas, Rob bisa menggambar di kepala orang pula dengan teknik memotong rambut tingkat tinggi. Hasilnya, meski terlihat aneh, tapi membuktikan keahlian Rob dalam memotong rambut. Dan pelanggan Rob pun tampaknya cukup puas dengan hasil ‘lukisan’ Rob di kepalanya. Bagaimanapun, keahlian Rob ini patut diacungi jempol. Rob tidak hanya memotong rambut, namun ia juga membuat sebuah karya seni yang memukau meskipun absurd. Hebat, ya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Romlah Sundari
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES