Gokil, Inilah 12 Cara Kreatif untuk Menyelesaikan Masalah-masalah Sepele

04 Maret 2018
|Iswara Aji Pratama

Dalam menjalani kehidupan, manusia bakal menemui berbagai masalah. Dari masalah-masalah yang kita hadapi itu, kita belajar untuk menjadi dewasa. Kalau hidup lurus-lurus aja, gak ada masalah, dijamin deh kamu gak bakal berkembang. Kamu terjebak di zona nyaman. Untuk melalui itu semua yang kamu butuhkan cuma satu hal yakni bersikap tenang. Gak ada masalah yang gak bakal selesai. Bukankah dalam kehidupan kita gak ada yang abadi? Jadi ya udahlah, hadapi semuanya jangan dihindari.

Tindakan menghindar sebenarnya bukan solusi tapi hanya sekadar menunda masalah terjadi. Nah, kalau masalah yang kamu punya adalah kekurangan duit untuk membetulkan benda-benda yang kamu miliki, mungkin 12 cara konyol di bawah ini bisa kamu coba. Solusi yang YuKepo tawarkan ini bakal bikin hidup kamu jadi lebih sederhana. Gak perlu pusing-pusing lagi deh, cukup putar otak aja untuk menyelesaikan masalah sehari-hari. Daripada banyak cingcong, mending langsung kita kepoin aja deh yuk 12 solusi konyol untuk menyelesaikan masalah sepele di bawah ini!

1. Yang ini super kreatif, gak ada tadahan sampah pake aja kardus udah sama kan fungsinya?

2. Kalau solusi yang ini sering dipake sama anak kosan nih, botol kemasan digunting terus dijadiin gelas, kamu pernah nyoba gak?

3. Gak usah bingung kalau pizza kamu udah dingin, tinggal cari hairdryer dan setrikaan buat angetin pizza, dijamin sarapan kamu bakal nikmat

4. Ya kalau mau panggang daging gak usah beli panggangan, pake trolley barang aja dah, enak malah gede banget besinya
5. Kalau kamu gak punya kompor buat ngerebus telur, ya udah pake termos listrik aja, lebih praktis malah gak perlu pake panci

6. Mau denger musik tapi gak punya speaker? Ya udah taruh aja hp kamu di dalam gelas kayak gini, dijamin sound hp kamu jadi renyah

7. Aduh buru-buru mau pergi tapi kaos belum juga kering, ya udah masak air aja terus pancinya ditaruh di atas kaos, 5 menit kemudian bajumu bakal kering!

8. Jalanan rusak dan membahayakan keamanan pengendara, ya udah dikasih lakban aja jalanannya supaya menyatu lagi, nungguin pemerintah mah kelamaan

9. Ya walaupun cuma sebotol doang tetep aja kan isinya air, masih bisa dipake buat memadamkan korek api
10. Pintu mobil rusak tapi gak punya duit buat benerinnya, ya udah beli aja slot pintu di toko material terdekat, keamanan mobilmu bakal terjamin

11. Ditambah pula gembok di bagian persneling bakal bikin pencuri kebingungan untuk mengoperasikan mobil

12. Knalpot patah tapi kamu gak punya duit buat ke tukang las, ya udah gantung aja knalpotnya pake gantungan baju, mudah kan?

Cara-cara konyol di atas bisa kamu terapkan dalam kehidupan sehari-hari kalau kepepet. Ya, daripada bingung menyelesaikan masalah sepele. Daripada pusing mending cari cara yang aneh aja, tapi bekerja untuk sementara. Jadi, ya udahlah hadapi aja tiap masalahmu, jangan dihindari. Bahaya!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
SHARES