Gemesin Mirip Squishy, 8 Lobak Berbentuk Hewan Lucu Ini Minta Banget Dielus-elus

01 April 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Jepang memang selalu berhasil menciptakan segala sesuatunya dengan bentuk yang nggak biasa. Baik dari segi teknologi sampai ke dunia kuliner pun semuanya dibuat dengan pemikiran yang out of the box. Inilah yang menjadikan Jepang sebagai negara maju dengan berbagai inovasinya yang unik. Selain mengedepankan soal rasa, orang Jepang juga mementingkan penampilan dari sebuah makanan yang akan disajikan. Semakin lucu penampilan sebuah makanan, maka akan semakin menarik minat banyak orang untuk menyicipinya.

Inilah mendasari pemikiran seorang perajin makanan bernama Masanori Kono. Ia berkreasi dengan membentuk sebuah lobak dengan berbagai macam rupa yang terlihat menggemaskan. Mulai dari betuk panda, domba, sampai beruang kutub pun Kono buat di tengah-tengah mangkuk berisi makanan.

Pertama kali Kono memposting lobak berbentuk beruang di Twitter, tak disangka jika postingannya tersebut disukai banyak orang. dari sinilah Kono mencoba membuat berbagai bentuk hewan unik lainnya yang lucu kayak squishy!

2. Beruang kutub ini adalah karya pertama Masanori Kono. Sejak kapan ya beruang kutub berendam di air hangat?

3. Lobak berbentuk domba yang sedang nankring di tengah-tengah sayuran

4. Lobak berbentuk kucing abu-abu ini terlihat sedang asik bersantai di pemandian kuah sayur
5. Kalo yang di atas lobaknya berbentu hewan, kali ini ada lobak berbentuk manusia dengan ekspresi ceria walau hendak dimakan

6. Terlihat mirip unta, tapi lobak ini berbentuk lama dengan rambut ala mirip Andika eks Kangen Band

7. Bukan marmut atau pun hamster, lobak berwarna kekuningan ini berbentuk capybara yang sedang berendam bersama dua anaknya

8. Lobak berbentuk manusia yang sedang tertimpa telur

Itulah beberapa lobak dengan bentuk berbagai macam hewan lucu karya Masanori Kono. Bentuk lobaknya yang terlihat menggemaskan seperti squishy membuat siapapun mungkin nggak tega untuk memakannya. Makanan menggemaskan Kono biasanya disajikan saat musim dingin. Di mana orang-orang berburu makanan hangat di kala musim tersebut. Karya makanannya yang terlihat unyu itu ini ia juluki dengan Daikon Oroshi Art.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES