Fantastis, Lukisan Kupu-kupu Cat Minyak Aliran Surealis Karya Vladimir Kush

07 Mei 2017
|Monica Petra
0SHARES

Salah satu karya seni yang paling digemari semua orang adalah lukisan. Karena lukisan mampu menggambarkan suatu imajinasi yang bahkan belum pernah dipikirkan oleh orang yang melihatnya. Di era modern ini, ada beberapa pelukis terkenal di dunia yang karya-karyanya boleh diacungi jempol. Salah satunya adalah Vladimir Kush, seorang berkebangsaan Rusia yang lahir tahun 1965.

Sedikit tentang Vladimir, dia adalah seorang pematung dan pelukis surealis asal Rusia. Dia pernah belajar di Surikov Moscow Art Institute, dan setelah itu beberapa tahun bekerja sebagai seniman di Moskow, kota asalnya. Suatu hari, dia beremigrasi ke Amerika Serikat, lalu mendirikan galeri sendiri di pulau Maui, Hawaii. Lukisan cat minyaknya juga dijual sebagai cetakan giclée yang berkontribusi pada popularitasnya dan menyebabkan berdirinya galeri lebih lanjut di Laguna Beach, California dan Las Vegas, Nevada. Pada tahun 2011 Vladimir memenangkan the First Prize in Painting di pameran internasional Artistes du Monde di Cannes.

Berikut ini, ayo simak beberapa lukisan minyak bertemakan kupu-kupu karya Vladimir Kush, dijamin kamu bakal terpesona!

1. Kupu-kupu jadi baling-baling di menara

2. Manusia bersayap kupu-kupu atau kupu-kupu bertubuh manusia?

4. Sangat cantik dan menawan

6. kupu-kupu bersayap logam yang melambangkan kekuasaan

7. Terbang dengan balon udara yang berhiaskan kupu-kupu

8. Satu lagi kupu-kupu dengan sayap logam

9. Sangat anggun dan elegan

10. Manusia bersayap kupu-kupu yang siap terbang menjelajahi dunia

Karya seni selalu tidak pernah berhenti membuat kita tercengang. Keindahan yang dihadirkannya mampu mengisi kehampaan di relung hati kita. Nah, apakah ada di antara kamu yang ingin menjadi tenar dan berbakat seperti Vladimir Kush? Nggak ada salahnya untuk mulai mencoba dari sekarang. Karena tidak ada yang sia-sia, dan bakat memang harus diasah sejak sedini mungkin. Jika hari ini kita belum berhasil, bukan berarti kita akan gagal lagi untuk seterusnya. Kita bisa menjadi apapun yang kita inginkan, selama kita belum bosan untuk mencoba. Jadi, nggak ada alasan lagi untuk berhenti berkarya.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES