Enak Dipandang Lama-lama, 10 Desain Langit-langit Ruangan Ini Tampak Fantastis!

16 Mei 2018
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Keindahan suatu bangunan bisa berkaitan dengan berbagai kepentingan sosial. Misalnya, jika bangunan masjid dirancang dengan desain interior dan eksterior yang membuat mata menjadi adem, kemungkinan besar para jamaah pun tidak akan merasa nyaman saat mereka beribadah dalam masjid itu. Makanya wajar saja jika masjid-masjid di Mekah dan Madinah dibuat semegah dan seindah mungkin.

Tidak hanya tempat ibadah, di seluruh dunia ternyata ada banyak bangunan yang desain langit-langitnya indah banget. Saking indahnya, siapa pun yang melihat akan terpukai dan terdiam.

Di bawah ini, kamu bisa melihat beberapa foto yang menampilkan rancangan langit-langit ruangan yang ditata sedemikian rupa dan secantik mungkin. Nggak heran, orang-orang pun tertarik untuk berkunjung ke tempat yang menyajikan pemandangan indah itu. Cari tahu yuk di mana saja sih bangunan yang punya desain interior yang ciamik kayak gini. Siapa tahu ada di dekat rumahmu, 'kan.

1. Paduan warna cerah di Hotel Belagio yang terletak di Las Vegas ini mungkin bisa bikin pegal kepala karena memancing orang-orang untuk terus melihat ke atas

2. Bisa-bisa orang pengen bolak-balik naik eskalator di Stasiun Metro yang terletak di Italia ini

3. Masjid Nasir Al-Mulk yang terletak di Iran ini bikin orang-orang pengen berbaring dan menikmati pemandangan atasnya

4. Untuk memanjakan para jemaah, Gereja La Sagrada Família di Barcelona, Spanyol, ini menyajikan interior yang tidak biasa
5. Aula Aliansi Peradaban dan Hak Asasi Manusia di Swiss ini menampilkan desain terlihat seperti stalaktit dengan warna-warna cerah yang memukau di bagian atas

6. Kalau datang ke Perpustakaan Admont Abbey di Austria, bisa-bisa orang malah jadi lupa baca!

7. Meskipun dipenuhi lampu, bagian teras di Hotel Gramercy Park, New York, ini nggak bikin mata jadi silau kok

8. Gereja di St. Petersburg, Rusia, ini bikin hati orang-orang jadi meleleh karena langit-langitnya yang epik!

9. Kolam renang di Lausanne Palace & Spa di Swiss ini enak banget dipake untuk menjadi tempat bersantai setelah menjalani aktivitas berat
10. Memandang ke atas saat mampir ke masjid yang satu ini? Melongo setengah jam deh bisa-bisa

Itulah beberapa foto yang memperlihatkan langit-langit dengan desain yang cantik sehingga ruangan pun tidak tampak membosankan. Kira-kira, mana nih desain interior mewahnya yang paling kamu suka?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES