Emak-emak Aesthetic Ini Jago Bikin Ilusi Saat Fotoin Anak dan Keluarganya. Gemes!

15 Maret 2018
|Ojik
311SHARES

Vanessa Rivera adalah seorang Ibu berusia 28 tahun asal California. Vanessa yang juga merupakan seorang pengajar dan blogger ini memiliki 3 buah hati yang sangat lucu-lucu. Dengan ketiga anak inilah kemudian Vanessa yang sangat suka fotografi ini kemudian mengaplikasikan ilusi kedalam foto untuk anak-anaknya.

Dengan sentuhan ajaib Photoshop, Vanesa membuat keseharian anak-anak dan keluarganya seperti sedang berpetualangan di sebuah negeri yang penuh kemagisan di setiap fotonya.

Memangnya, kayak apa sih hasil foto mereka? Buruan intip deh! Jangan kaget ya tapi habis liat foto dan editan emak-emak kece yang satu ini.

1. Terbang di keranjang balon, eh anjingnya juga ikutan

Dengan modal beberapa balon saja, mereka bisa terbang lho. Coba kamu lihat ekspresi dari kedua buah hati Vanessa ini, bahagia banget, 'kan? Mungkin mereka lagi menikmati pengalaman terbang perdana dengan beberapa buah balon. Eh tapi kok disana kayak ada yang lagi kebingungan ya? Iya, anjingnya maksudnya. Hehehe.

2. Bukan kereta rusa atau kereta kuda, ini kereta anjing!

Kalau biasanya Santa Claus terbang dengan kereta kuda atau kereta rusa, Vanessa mengubah foto anak-anaknya bak sedang  terbang dengan seekor Anjing. Bahkan salah satu anak Vanessa terlihat memeluk mesra anjingnya loh. Kreatif banget ya!

3. Siap lompat ke awan!

Wah, pas buka pintu langsung disambut oleh lautan awan. Eh kok Teddy Bear-nya ikut-ikutan sih.

4. Senam lantai dulu ah, biar sehat

Duet dengan seekor anjing, salah satu anak Vanessa lagi meragain senam lantai, lho. Liat tuh ada jurinya juga yang kasih nilai.

5. Minum susu dulu ah, biar kuat jadi foto modelnya mama

Katanya, sih mumpung masih kecil harus minum susu biar sehat. Eh tapi, kok susunya bisa nuang sendiri sih?

6. Apakah ini yang dinamakan dengan kelelawar jadi-jadian?

Waduh ternyata yang berbau mistis nggak hanya ada di Indonesia, coba lihat anak Vanessa kok bisa jadi kayak kelelawar gitu sih?

7. Belajar sirkus bisa di mana aja dong

Anak Vanessa kayaknya juga multitasking deh. Liat aja belajar sirkusnya bisa sambil baca. Ajaib memang!

8. Siap meluncur di gunung salju naik seluncuran sayur!

9. Terjun payung dulu ah!

Kalau terjun payung biasanya dilakukan oleh orang dewasa, tapi disini dilakukan oleh balita loh. Eh, di bawahnya juga udah siap tukang parkirnya tuh.

10. Awas jatuh!

Duh, yang ini bahaya banget sih. 'Kan biasanya kalau mau lompat indah itu harus di air, ini langsung tumpukan bantal. Jangan ditiruin lho ya kalau nggak ada orang dewasa yang ngawasin.

Nah, itu tadi semua keajaiban yang dibuat oleh Vanessa Rivera. Semua anak-anak Vanessa bisa mengalami pengalaman mengasikan lewat foto-foto yang udah diedit. Gimana? Kamu mau jadi anaknya Vanessa nggak? Atau mau jadi menantunya? Kalau itu sih agak sabar ya, soalnya masih pada kecil-kecil tuh. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
311SHARES