Eksperimen Anti Mainstream, Mama Ini Pakai Sayur dan Buah buat “Baju” Anaknya

27 Maret 2018
|Ojik
1SHARES

Siapa sih yang nggak gemes liat bayi? Hampir semua manusia kayaknya gemes deh kalau ngeliat makhluk kecil yang baru menghirup oksigen di dunia ini. Diem aja udah lucu, apalagi kalau lihat tingkahnya yang loveable. Ditambah dengan kreativitias dari mama yang satu ini nih.

Seolah nggak ingin melewati momen ngegemesin dari sang anaknya yang masih bayi, mama yang satu ini memotret anaknya seperti sedang mengenakan pakaian berbentuk buah dan sayur. Eh tapi nggak itu aja lho, ibu ini juga menambahkan pizza, telur dan donat sebagai salah satu ornamen untuk disematkan di foto anaknya.

Katanya sih Mama ini memotret anaknya dengan outfit "unik" ini selama 2 minggu. Wah, niat banget, 'kan? Nah daripada kamu penasaran, berikut adalah jepretan kreatif ala ama yang “memakaikan sayur dan buah” sebagai pakaian anaknya.

1. Dengan nanas, si adek bayi ini malah jadi kayak putri duyung tuh. Ekspresinya kayak bahagia banget, pengen jadi putri duyung beneran ya, dek?

2. Berasa kayak adeknya dari semangka. Oops, kayaknya si adek malah kelihatan mupeng, habis dipakein dengan semangka, jangan lupa semangkanya dikasih ke adeknya!

3. Kamu setuju nggak kalau telur ini jadi pakaian yang pas? Badannya sih udah pas, tuh ditambah sama pita lagi

4. Adeknya lagi kenapa tuh? Malu karena dipakein lemon? Kamu tetep lucu kok, dek
5. Bukan sayur dan buah, kalo kesempatan kali ini dia pakai roti. Adeknya tidur tuh, capek karena sesi pemotretan terus mungkin ya

6. Brokoli ini jadi kayak semacam bawahan gaun yang mekar. Lucu banget ga sih liat ada gaun warnanya hijau!

7. Sambutlah hari dengan senyuman. Mungkin si mama pengen buat masa depan adek bayi ini penuh senyuman kali ya

8. Wah, kamu dililit sayur ya? Santai, harus tetap tenang

9. Pakaian boleh ganti-ganti, tapi harus tetep rock n' roll dong
10. Ah, kalau ini sih udah pakaian paket lengkap

Itulah foto lucu dari Mama kreatif yang membuatkan inovasi untuk baju anaknya. Lucu-lucu banget, 'kan? Diliat dari sisi bayi yang menggemaskan, dan pakaian yang juga nggak kalah menggemaskan memang menjadikan dua hal ini kolaborasi yang pas. Nah, buat yang punya anak, bisa banget tuh dicontek. Supaya nanti anakmu yang udah lucu jadi tambah lucu saat pakai baju sayuran dan buah!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
1SHARES