Display Sayur dan Buah-buahan Ini Disusun dengan Sangat Kreatif Sehingga Terlihat Indah

30 Juli 2017
|Monica Petra
160.3 KSHARES

Kalau pergi berbelanja ke pasar atau swalayan biasanya kita melihat sayur atau buah-buahan diatur dengan seadanya, biasa aja. Bahkan nggak jarang ada buah-buahan yang nggak pada tempatnya. Tapi ternyata di luar negeri, ada lho swalayan yang mengatur buah-buahan serta sayuran yang mereka jual dengan sangat kreatif. Nih beberapa foto yang berhasil YuKepo kumpulin. Dijamin bikin kamu bengong.

1. Kumpulan paprika

Bahkan paprika bisa dibuat semenarik ini lho. Dipisahkan sesuai warnanya, merah, kuning dan oranye dengan lengkungan-lengkungan yang unik.

2. Kumpulan sayur

Ditata rapi seperti di dalam rak. Disusun sesuai dengan warnanya. Kalau kayak gini kan yang belanja juga gampang ya lihatnya. Kreatif banget.

3. Brokoli

Brokoli juga bisa di-display dengan menarik. Contohnya kayak gini. Seperti mahkota apa gimana gitu ya. Pastinya menarik buat dilihat dan bikin senang.

4. Kentang

Kentang juga ada bermacam-macam, jadi mudah untuk diatur sesuai dengan warna. Kalau dilihat sekilas aja ini seperti kebun bunga ya guys. Mau mampir?

5. Ini baru seni!

Pisang! Bentuknya yang panjang membuatnya mudah diatur baik berkelompok maupun sendirian. Lihat tuh buktinya. Warna hijau atau kuning bisa diatur jadi seni yang indah.

6. Maha karya

Sayur dan buah-buahan ini dihias nyentrik banget. Pasti yang mau beli jadi sayang buat ngambilnya. Ada aja ya ide para pelayan pasar di sana.

7. Sempurna!

Melihat kumpulan buah yang tertata rapi begini pasti bakal seneng dan yang pastinya mudah buat dicari. Masing-masing dikelompokkan sesuai dengan jenisnya.

8. Menakjubkan

Semuanya pisang tapi diatur dengan sangat rapi. Pernah kamu melihat yang seperti ini? Mungkin ini memang bukan display yang terbesar di dunia tapi salut dengan kerja kerasnya.

9. Rapi banget

Nggak hanya yang di dalam rak, tapi yang di dalam box juga disusun rapi. Vertikal atau horizontal semua ada pattern-nya. Nggak sembarangan lho ini.

Kalau masuk ke swalayan dengan tatanan seperti ini pasti bakalan seneng dan bukannya belanja tapi malah foto-foto. Iya nggak? Ini semua dimaksud supaya menarik, mudah dilihat mata, dan mudah untuk dicari. Salut dengan kerja keras orang-orang yang nggak pernah merasa kerjaan mereka biasa aja.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
100 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Monica Petra
Gak Punya Quote Nih!
160.3 KSHARES