Dijadikan Sebagai Objek Gambar Pada Papan Tulis, 7 Foto Bayi Ini Terlihat Menggemaskan!

30 Oktober 2017
|Reza Pratama
Kreatif
0SHARES

Bayi merupakan sebuah anugerah yang dititipkan kepada orang tua dari Sang Pencipta. Kehadiran bayi pada sebuah keluarga bisa menjadi pembawa kebahagiaan dan rezeki bagi kedua orang tua bayi tersebut. Wajah imutnya bisa menjadi magnet banyak orang untuk mendekat. Di saat ngiler sekalipun bayi tetap terlihat lucu dan menggemaskan. Coba kalau kita ngiler di depan umum, mungkin sudah di lempar kerikil. 

Karena sebagai anugerah, setiap orang tua pasti akan menjaga bayi dengan sangat lembut dan penuh hati-hati. Jika pada umumnya orang tua akan lebih memilih untuk menjauhkan bayi dari aktivitas orang dewasa, berbeda halnya dengan orang tua yang satu ini. Orang tua ini menjadikan bayinya sebagai objek karya seni di sebuah papan tulis bergambar yang membuatnya jadi terlihat lebih lucu dan menggemaskan. Tentu ini tetap dilakukan dalam pengawasan kedua orang tuanya agar terhindar dari kapur pada papan tulis. 

Beberapa tema foto bayi yang sedang tertidur ini membuat bayi tersebut terlihat semakin lucu. Mulai dari bajak laut, tahanan, sampai bermain skateboard semuanya terlihat sangat kreatif. Sang Ibu yang bernama Eftimie sengaja membuat bayinya menjadi projek karya seni gambar papan tulis ini agar sang anak memiliki kenangan yang unik di saat dirinya masih bayi. Nah, daripada penasaran, berikut 7 foto bayi yang digabungkan dengan karya seni gambar kapur yang terlihat unyu! 

1. Ada pengiriman paket berisi bayi oleh burung bangau, ongkirnya berapa ya?

2. Ceritanya sedang bersantai dan menikmati alam, sembari mendengarkan burung berdendang cicitcuit

3. Kali ini sang bayi menjadi bajak laut. Lah kalau bajak lautnya seimut ini sih rela deh ngasihin harta karunnya!

5. Ceritanya terbang pakai balon kayak di film UP, bayi petualang!

6. Yang ini malah jadi sandra untuk dibuang ke laut, kasian banget tapi lucu

7. Ceritanya lagi main skateboard nih, tapi kok sambil tidur yah? Hebat betul bayi ini, ajian apa yang ia gunakan?

Gimana foto-foto bayi di atas? Terlihat menggemaskan bukan? Setelah apa yang ia lakukan, Eftimie bahkan beberapa kali mendapatkan permintaan dari orang tua lain untuk membuatkan foto bayi dengan tema yang sama untuk anak-anaknya. Hal yang paling Eftimie suka adalah ketika para orang tua melihat hasil foto bayi mereka, mereka semua terlihat tersenyum bahagia dan gemas melihat foto bayi mereka di tengah-tengah karya seni kapur. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES