Didandani Pakai Wig, 11 Punggung Manusia Ini Terlihat Kayak Makhluk Aneh dan Nyeremin

20 April 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Menjadi seorang fotografer memang harus pandai memilih objek dan angle agar hasil fotonya terlihat bagus dan menarik. Mungkin kita sudah seringkali melihat hasil fotografer profesional yang terlihat memukau. Tapi berbeda dengan hal tersebut, seorang fotografer asal Spanyol yang bernama AnaHell menjadikan punggung manusia sebagai objek utamanya dalam pengambilan gambar.

Dengan sedikit memanipulasi punggung manusia, hasil jepretannya menciptakan "makhluk" lain yang terlihat unik. Proyek unik ini pun berjudul Secret Friends, di mana setiap foto menggambarkan orang yang sedang membungkuk memperlihatkan punggungnya.

Tidak dibiarkan polos, bagian tubuh ini terlebih dulu didandani dan diberi rambut palsu agar bisa terlihat menyerupai makhluk unik. Dengan objek yang terbilang unik ini, hasil jepretannya menciptakan perspektif lain bagi orang yang melihatnya. Lucu tapi sedikit nyeremin.  

1. Dengan membuka sedikit baju dalam keadaan bungkuk serta penambahan ekpresi dan wig, membuatnya terlihat kayak makhluk lucu nan menyeramkan

2. Bahkan sepintas kita tidak melihat ada manusia yang sedang membungkuk di sana

3. Hal yang paling mencolok terlihat di bagian kepala

4. Punggung manusia seolah-olah dibuat menyerupai kepala makhluk aneh
5. Selain itu juga didandani mirip karakter jahat di film "Dalmatians 101"

6. Dua sosok makhluk lucu ini bergaya seperti cewek-cewek pada umumnya

7. Melihat ekspresinya saja udah bikin takut, padahal sama-sama manusia

8. Dua wanita kembar yang juga sama-sama dibuat dari punggung. Kira-kira wajah modelnya sama juga nggak yah?

9. Terlihat seperti seorang atlet tinju yang babak belur dihajar lawan
10. Kalo ninjanya kayak gini, nggak ada sangar-sangarnya

11. Sebuah punggung yang memperlihatkan sebuah karakter tak berambut. Serem apa lucu?

Itulah beberapa teknik fotografi unik yang menggunakan punggung sebagai objek utamanya. Hanya dengan sedikit coretan dan pernak-pernik, bagian punggung manusia pun jadi terlihat berbeda. Mungkin jika dilihat dari jauh, siapapun tak akan mengira jika foto di atas ternyata adalah sebuah punggung yang dimanipulasi. Kalau mau kepo lebih banyak, bisa langsung lihat di Instagram @anahellphotography aja!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES