Didandani Kostum Bejibun Saat Tidur, 11 Potret Anak Kembar Ini Adalah Definisi Kegemasan!

29 Maret 2018
|Reza Pratama
189SHARES

Menjadi seorang ibu memang bukanlah perkara yang mudah, apalagi jika memiliki anak kembar. Mau tak mau harus membagi waktu antara pekerjaan rumah dan mengurus kedua anak yang sama-sama butuh perhatian. Alih-alih menggunakan waktu kosong untuk beristirahat, ibu asal Jepang ini justru sibuk mendandani kedua anaknya dengan balutan berbagai kostum lucu. Tanpa membangunkan keduanya, Ibu bernama Ayumi ini dengan hati-hati mendekorasi kasur serta pakaian si kecil demi mendapatkan foto yang menggemaskan.

Ayumi terinspirasi hal ini lantaran kedua anaknya kerap kali tidur dengan posisi yang tidak biasa. Saat melihat kedua anaknya dalam posisi tertidur inilah terpintas ide untuk mencoba mendadani mereka dengan kostum lucu. Ayumi berharap jika apa yang ia lakukan bisa menjadi kenangan manis dan tak terlupakan saat mereka sudah dewasa nanti.

Dari kostum tumbuh-tumbuhan sampai hewan, berikut foto-foto anak kembar yang didandani saat tertidur. Bikin pengen tidur di tengah-tengah mereka juga deh! 

2. Sekarang giliran menjadi DJ cilik, mantep juga nih kalo lagu balonku dijadiin EDM

3. Posisinya pas banget, jadi terlihat seperti ssedang bermain tinju

4. Tidur di selimut bermotif lampu, gemes banget!
5. Menyamar jadi orang dewasa nih ceritanya

6. Saling baku hantam mengeluarkan jurus kamehameha

7. Sekarang keduanya berubah profesi menjadi montir, serba bisa nih!

8. Cosplay Ghostbuster, ini mau nyedot hantu apa nyedot debu?

9. Ceritanya sang putri terjatuh ke sebuh jurang, akankah sang pangeran bisa menolongnya?
10. Kedua kepik dengan posisi berbeda, yang satu terlentang yang satu lagi tengkurep

11. Menjadi alarm bagi diri mereka sendiri

Gimana menurutmu tentang foto kedua anak kembar yang sedang tertidur berbalut kostum di atas? Gemesin banget, 'kan? Ibunya niat banget menggunakan waktu beristirahatnya untuk mendekorasi tempat tidur dan mengganti pakaian keduanya dengan kostum yang super cute. Bukan untuk mencari popularitas, Ayumi justru melakukan hal ini untuk mengabadikan momen tersebut untuk menjadi kenangan manis saat anaknya kelak sudah dewasa.  


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
189SHARES