Detailnya Bikin Terpana, 10 Desain Kue Ini Sayang Banget Kalo Ditemplokin ke Muka

24 April 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Semakin berkembangnya zaman, semakin banyak pula berbagai olahan kue dengan bentuk yang beraneka ragam. Jika mundur 100 tahun ke belakang, tart selalu memiliki bentuk yang sama. Bulat dengan krim di seluruh permukaannya. Rasanya cuma cokelat, vanila, dan stroberi. Namun di zaman sekarang, kue justru menjadi ajang untuk bekreasi.

Rasa bukan lagi menjadi prioritas utama, penampilan dan bentuk harus dibuat semenarik mungkin. Karena orang zaman now lebih tertarik pada bentuk daripada rasanya. Alasan utamanya adalah biar terlihat bagus saat difoto.

Jika biasanya kue menjadi benda yang sering ditemplokin di muka orang saat ulang tahun, mungkin kamu bakal mikir dua kali jika ingin melakukan hal yang sama dengan kue cantik di bawah ini. 

2. Berbentuk rumah dan balon di film "Up". Kok bisa ngegantung gitu ya kue balonnnya?

3. Kali ini ada yang berbentuk ayam goreng tepung. Ini kira-kira rasa apa ya?

4. Berbentuk semangka, sepintas kayak buahnya beneran ya?
5. Cake ala sepatu Jordan, bisa dipake buat main basket nggak nih?

6. Kali ini ada yang berbentuk miniatur mobil. Buat dipajang juga cocok nih!

7. Ternyata desain arsitektur pun bisa diterapkan dalam membuat cake. Keren!

8. Itu tirainya bisa dimakan juga nggak ya?

9. Sedikit sulit dipercaya jika banteng ini ternyata sebuah cake. Mungkin rasanya daging sapi juga
10. Punya bentuk yang absurd, mirip Baymax tapi kejatuhan sayuran

Nah, setelah melihat kue berbentuk unik di atas, yakin masih mau dipake buat nemplokin ke muka? Jangankan ditemplokin, buat dimakan aja sayang banget kalo bentuknya lucu-lucu kayak di atas. Mungkin beberapa tahun ke depan, makin ada banyak cake dengan bentuk yang lebih beragam. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES