Dengan Photoshop, Impian Anak-Anak Ini Terlihat Nyata dan Menakjubkan

13 September 2017
|Fatwah Diniaty
114SHARES

Seiring dengan perkembangan zaman, dunia fotografi mengalami perkembangan yang sangat pesat. Diawali pada tahun 1822 oleh Joseph Nicephore Niepce yang berhasil membuat sebuah foto heilografi pertama yang diberi subjek Paus Pius VII, hingga tahun 1986 seorang ilmuwan kodak menemukan sensor dengan kapasitas megapiksel pertama, dan pada abad ke 21 kualitas gambar yang dihasilkan dari sebuah kamera mengalami perkembangan secara signifikan. Hal ini juga dibarengi dengan berbagai aplikasi canggih guna melengkapi kebutuhan dunia fotografer, salah satunya dalam mengatur kecerahan gambar atau memanipulasi gambar satu dengan gambar lainnya.

Dari beberapa aplikasi manipulasi gambar yang ada, aplikasi Photoshop mungkin menjadi salah satu yang paling populer di kalangan masyarakat dunia. Photoshop sendiri merupakan aplikasi perangkat lunak yang dikhususkan untuk pengeditan gambar atau pembuatan efek pada sebuah foto. Photoshop dibuat oleh seorang mahasiswa PhD di Universitas Michigan bernama Thomas Knoll pada tahun 1987 silam. Nah, hingga saat ini Photoshop sudah diupgrade dalam versi ke-14, yakni Adobe Photoshop CS7.

Kali ini YuKepo ingin memperkenalkan seorang fotografer bernama Vicki Lea yang telah memperlihatkan keterampilannya dalam mengedit sebuah foto menggunakan aplikasi Photoshop. Vicki mengedit foto anak-anak menjadi sebuah gambar yang sangat luar biasa dan penuh imajinatif. Vicki menyesuaikan foto editannya dengan tema atau imajinasi anak-anak tersebut. Kecintaannya terhadap anak-anak membuat Vicki sangat senang membuat sebuah gambar untuk mereka. Alhasil, sebuah karya manipulasi gambar tercipta dari tangan seorang fotografer handal ini. Seperti apa foto-foto yang dibuat oleh Vicki? Langsung aja yuk kita liat foto-fotonya.

1. Superman yang bisa terbang

2. Peri yang cantik

5. Suster yang penyabar

6. Artis yang mendapat penghargaan

7. Bermain dengan peri-peri lainnya

9. Scooter yang bisa terbang

10. Princess cantik

Bagaimana menurutmu? Keren kan karya-karya yang dihasilkan oleh Vicki? Foto-foto tersebut seakan-akan terlihat nyata. Anak-anak yang ada di dalam foto tersebut terlihat seperti berada di negeri dongeng dengan efek gambar yang sangat mendukung. Tertarik untuk melakukan hal yang sama seperti Vicki? Yuk, tunggu apalagi, edit fotomu sekeren mungkin, dan coba upload di media sosialmu, siapa tau ada orang yang tertarik dengan hasil karyamu. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Fatwah Diniaty
Gak Punya Quote Nih!
114SHARES