Dari Tangan yang Super Ajaib, Bisa Bikin Lukisan Terlihat Nyata Cuma dengan Pensil!

12 April 2018
|Ojik
0SHARES

Apakah kamu salah satu orang yang sangat menyukai karya seni? Jika iya, maka kamu akan sangat menyukai karya yang satu ini. Pun jika kamu tidak terlalu menyukai hal-hal yang berbau seni, maka siap-siap saja kamu akan kagum dan kaget terhadap karya seniman yang satu ini.

Ramon Bruin, seorang seniman asal Belanda membuat sesuatu karya yang sangat luar biasa indahnya. Lewat tangannya yang begitu terampil, Ramon sering membuat gambar 3 dimensi yang sangat realistis dan sangat indah untuk dipandang. Ramon yang kerap mengupload hasil karyanya lewat sebuah foto di akun @ramon_bruin menggunakan perspektif khusus untuk membuat karya yang indah.

Biar semakin nggak penasaran, berikut karya lukisan tangan Ramon Bruin yang akan bikin kamu berdecak kagum.

1. Kalau di Indonesia terkenal gajah beneran dan gajah duduk. Kalau yang ini, gajahnya lagi narik koin. Terlihat nyata banget, 'kan!

2. Ikan Koi kan biasanya ada di dalam air, kok ini malah ada di atas kertas? Pssst, gambar ini dilukis pakai tangan saja, lho!

3. Paus pembunuh yang ga lebih besar dari pensil dan pena! Masih layak disebut paus pembunuh nggak nih?

4. Rumah khas peternakan Belanda yang tampak sempurna. Lukisan dari sentuhan ajaib Ramon Bruin memang juara
5. Ini cuma dibuat diatas selembar kertas, lho. Bangunan kota yang seolah ditelan oleh tanaman ini sudah seperti di film, 'kan?

6. Karyanya memang nggak ada obat sih kerennya. Lukisan pesawat yang mengalami kecelakaan ini seolah-olah terlihat nyata

7. Bayangkan jika desain kotak sepatu benar-benar harus dilakukan secara manual oleh manusia seperti karya yang satu ini

8. Wah, loncat ski nggak lagi dilakuin di area bersalju. Oleh Ramon, loncat ski bisa dilakukan di atas kertas

9. Kurang horor apa lagi nih? Pas kamu lagi buat-buat sesuatu, tiba-tiba ada tangan muncul dari dalam kertas
10. Makhluk mitologi unicorn yang terlihat cantik dan nyata ketika dilukis

11. Wah gajah-gajahnya lagi menikmati hari dan berjalan pulang dengan cahaya matahari

12. Siapa sih yang ga pengen main jet ski? Eh kalau jet ski di atas kertas kayak gini keren juga sih

Keren banget 'kan lukisan yang digambar tanpa mesin di atas? Itulah hebatnya kreativitas dari Ramon yang memang nggak bisa dibantah kehebatnya. Selain hasil fotonya yang bagus, tema dan objek karyanya juga memang sangat baik. Nggak heran sih kalau kita sampai mengidolakan seniman yang satu ini. Coba deh kalau kamu, bisa nggak buat karya yang kayak gini?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
0SHARES