Cosplay Anak Kecil yang Menirukan Badut di Film “It” Ini Terlihat Seram namun Menggemaskan

21 September 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Para pencinta film horor tentu sudah tak asing dengan film badut menyeramkan yang satu ini. Film berjudul “It” ini memang sedang booming di kalangan para penikmat film. Pasalnya, film horor ini terbilang sangat menyeramkan dan memiliki cerita yang seru untuk ditonton. Memiliki karakter utama sesosok badut yang menyeramkan, membuat para penonton sedikit parno dengan karakter yang biasa ada di pesta ulang tahun anak kecil tersebut. Karakter badut yang bernama Pennywise ini memang menjadi ikon di film "It". Memiliki tampang menyeramkan dan jauh dari kata menggemaskan, membuat karakter ini menjadi sangat populer.

Walaupun terlihat lucu dan menggemaskan, tak semua orang menyukai badut. Bahkan beberapa orang ada yang fobia dengan badut. Nah, untuk yang fobia dengan badut, pasti sudah mencoret film ini dari daftar list film yang akan ia tonton. Meskipun terlihat menyeramkan, sosok Pennywise di film "It" menjadi sangat ikonik. Bahkan sosok Pennywise disejajarkan dengan sosok Joker di film The Dark Knight. Tentu hal ini tak terlepas dari aktor yang memerankan karakter badut tersebut, yaitu Bill Skarsgård. Saking suksesnya peran yang ia mainkan, banyak orang yang berusaha menirukan gaya Pennywise seperti di film "It".

Menggunakan kostum serta make-up yang sama, para cosplayer ini berusaha untuk mendalami peran Pennywise seperti di film aslinya. Inilah yang dilakukan oleh seorang anak berusia 3 tahun bernama Louie yang menirukan gaya Pennywise. Jika kebanyakan anak-anak akan merasa takut dengan sosok Pennywise, bocah ini justru sanga menjiwai peran Pennywise yang ia tiru. Dengan menggunakan kostum serta make-up yang sama, Louie benar-benar terlihat mirip dengan Pennywise, hanya saja dalam versi mini. Bahkan ekspresinya pun seolah-olah mewakili Pennywise di film "It". Nah, daripada penasaran, yuk langsung aja kita lihat cosplaynya di bawah ini.

1. Adegan ketika Pennywise muncul dari air

2. Ketawanya kok bikin merinding ya?

3. Lokasi pengambilan gambar di hutan agar terlihat seperti di film aslinya

5. Tatapannya biasa aja dong dek

6. Pennywise versi lama

Itulah aksi bocah berusia tiga tahun yang mencoba menirukan Pennywise di film "It". Gimana, terlihat mirip dan meyakinkan bukan? Ekspresi serta penampilannya yang terlihat mirip, bukan tidak mungkin jika suatu saat Louie akan dipanggil untuk berperan menjadi sebuah karakter antagonis layaknya Pennywise.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES