Cobain Deh 11 Cara Kreatif untuk Berbohong di Media Sosial Ini, Dijamin Ampuh!

01 Juli 2017
|Iswara Aji Pratama
321SHARES

Sejak lahirnya dunia digital, banyak orang sombong bermunculan di media sosial. Setiap hari mereka selalu update apa yang mereka kerjakan, yang mereka beli, hingga yang mereka makan. Alhasil, untuk sebagian orang yang memfollow orang sombong kayak gini, paling cuma bisa diam sekaligus meratapi nasib dan mikir, "Kapan ya bisa hidup enak dan seru kayak dia?". Ah, mending buang jauh-jauh sifat iri dengki kayak gitu. Apa yang kamu lihat di dalam media sosial orang sombong tersebut belum tentu benar, kok. Bisa aja mereka bohong, jadi cuma sekadar tipuan kamera doang. 

Nah, biar kamu gak merasa ngiri dan bikin orang sombong itu jadi gak sombong lagi, mending kamu ikuti sebelas cara kreatif di bawah ini. Dijamin deh setelah kamu membuat foto dengan gaya seperti ini, kamu bakal dapat banjir pujian atau pertanyaan dari orang-orang sombong yang sebelumnya telah membuat dirimu jadi ngiri. Yuklah langsung kita liat aja cara-cara kreatifnya!

1. Biar dibilang kamu jalan-jalan terus, yaudah foto dengan gaya kayak gini aja! Murah, gak butuh duit banyak kok

2. Sementara ini buat kamu yang selalu dikatain jomblo, sekali-kali unggah foto jenis ini ke media sosial deh

3. Biar disangka orang kaya yang suka pergi ke Eropa atau Amerika, kamu pun bisa meniru foto ini

4. Nah, ini mantep banget idenya! Jangan pusing kalo kamu dibilang melarat. Tinggal foto uang yang dilipat dalam dompet terus unggah ke media sosial deh

6. Kapan lagi kamu bisa foto sedang bermain golf? Daripada mesti ke lapangan golf beneran yang harganya mahal, mending foto kayak gini aja dah

7. Kalo kamu capek dibilang pengangguran, nih foto meja kantor di supermarket aja!

8. Kapan lagi foto bareng mobil sport kayak gini? Dijamin deh bakal banyak cewek-cewek di media sosial yang mau nemenin kamu jalan-jalan naik mobil

9. Duh romantisnya dielapin makanan sama pacar, padahal mah itu tangan sendiri

10. Buat para cewek yang gak merasa pede dengan bentuk dadanya, kayaknya foto yang ini boleh dicoba, guys!

11. Biar dibilang nonton bola di stadion, coba deh ikutin langkah-langkah yang ada di foto ini

Nah, mulai dari sekarang kalian jangan pernah minder ya kalo ada temen yang suka unggah foto keren di media sosial. Kalian pun bisa kayak gitu, kok! Ikutin aja sebelas cara di atas! Selamat mencoba.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Iswara Aji Pratama
Gak Punya Quote Nih!
321SHARES