Butiran-butiran Debu di Mobil Berubah Jadi Lukisan Kece di Tangan Orang Ini

10 Maret 2018
|Mohammad Syahrial

Tempat dan atau benda yang tidak dibersihkan dalam jangka waktu yang cukup lama akan menyebabkan bertumpuknya debu atau kotoran lainnya. Tentu hal ini kerap membuat kita merasa tidak nyaman, terutama bagi orang yang menjunjung tinggi kebersihan. Tidak hanya membuat tidak nyaman, debu dan kotoran lainnya bisa juga mengganggu kesehatan, misalnya gejala alergi seperti gatal-gatal, bersin, dan sebagainya.

Melihat ruangan atau benda yang berdebu rasanya ingin mengambil sapu, kemoceng, lap, atau alat pembersih lainnya yang bisa menghilangkannya dalam sekejap. Beda halnya dengan pria yang satu ini. Bukannya membersihkan debu, seniman ini malah menggunakan debu sebagai media untuk melukis. Lebih tepatnya ia melukis di mobil yang dipenuhi oleh debu.

Waduh, bentuk lukisannya gimana ya? Kebayangnya sih unik banget nih lukisannya. Mau tau lukisannya kayak apa? Langsung aja yuk kepoin segera tanpa banyak basa-basi!

Nikita Golubev, adalah seniman kreatif yang mampu mengubah debu di jendela mobil menjadi karya seni yang menakjubkan. Debu dan kotoran berwarna hitam di mobil ini dijadikan media untuk menciptakan lukisan dengan berbagai bentuk.

Seniman asal Moskow, Rusia, ini biasanya mendatangi tempat parkir di sekitar kota untuk mencari mobil yang kotor. Liat deh salah satu gambarnya ini! Golubev membubuhkan tulisan yang sarat makna di samping gambar tangan dengan detail yang luar biasa.

Walaupun menggunakan debu sebagai media, Golubev alias ProBoyNick juga bisa menggambar dengan menggunakan warna, lho. Contohnya gambar bunga yang diberi warna biru ini. Cantik, 'kan?

Terkesan asal corat-coret, tapi kalau diamati gambar orang yang sedang berselancar ini bagus banget dan hanya bisa dibuat oleh orang yang “bertangan dingin” seperti Golubev ini.

Gambar hiunya bukan stiker yang sengaja ditempel lho ya. Ini adalah hasil kreatif Gulabev menyulap debu di badan mobil menjadi gambar hiu yang detail dan pastinya keren banget!

Ini luar biasa keren! Menggambar wajah burung hantu di bagian belakang mobil truk yang dipenuhi debu adalah ide brilian!

Sepertinya Gulabev gemar menggambar bentuk-bentuk hewan ya. Kalau tadi sudah ada gambar ikan hiu dan burung hantu, kali ini seekor gurita “menempel” di bagian belakang truk dengan kerennya.

Wah, ternyata Gulabev juga menggambar wajah tokoh-tokoh dunia lho. Walaupun medianya debu, Gulabev berhasil menggambar wajah dengan detail yang luar biasa.

Gambar hewan lagi nih. Kali ini segerombolan burung merpati sedang “bertengger” dengan sangat cantik di bagian belakang truk. Keren abis!

Nah, ini dia nih Nikita Gulabev, sosok di balik gambar-gambar luar biasa yang dari tadi sudah kita kagumi. Salut banget sama kreativitasnya! Terus berkarya ya, ProBoyNick!

Nah, itu dia guys kisah seorang pria yang melukis di mobil yang dipenuhi debu. benda kotor pun bisa disulap simsalabim menjadi benda unik nan artistik ya. Salut banget!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Mohammad Syahrial
Gak Punya Quote Nih!
SHARES