Bukannya Dielus-elus, Perut Wanita Hamil Ini Justru Dijadikan Kanvas Lukis. Untung Bagus!

25 April 2018
|Reza Pratama
366SHARES

Mendengarkan musik klasik, mengelus-ngelus perut setiap pagi mungkin menjadi berbagai tradisi rutin yang dilakukan oleh ibu hamil. Memiliki perut besar dengan bayi di dalamnya, tentu membuat aktivitas menjadi sedikit berbeda dari biasanya. Jika biasanya seorang ibu hamil membutuhkan belaian lembut di bagian perutnya, wanita ini justru melakukan sesuatu yang berbeda di bagian perutnya yang sedang terisi bayi. Ia mengambil spons lembut dan kuas untuk melukis pada bagian benjolan perutnya. 

Wanita bernama Carrie Preston ini membuat lukisan pada benjola perutnya sebagai bentuk mengekspresikan diri. Karena menurutnya, sebagai seniman ia tidak perlu harus berhenti untuk melakukan hobinya meski di tengah perutnya yang sedang membesar. Justru perut besarnya ia manfaatkan sebagai media untuk melukis.

Terkadang saat sedang melukis di atas perut hamilnya, ia sering merasakan tendangan dari sosok mungil di dalamnya. Berikut beberapa hasil lukisan lucu Carrie Preston di atas perutnya yang sedang hamil. 

2. Kali ini poster film "Up" bertengger di atas perut ibu hamil. Awas perutnya ikut terbang juga

3. Gambar kanguru seolah-olah seperti sedang nongol di kantung perut ibunya. Tapi serem juga nih kalo isi perutnya beneran kangguru

4. Kali ini ada lukisan ombak pada perut
5. Perut labu yang disulap menjadi sebuah labu. Bentuknya yang bulat terlihat menyerupai labu sungguhan

6. Lukisan poster film legendaris "E.T.". Bayinya berasa nonton film

7. Lukisan dengan gambar sebuah kado. Mungkin ini menjadi kado terindah dari sang Pencipta

8. Gambar bayi kembar di dalam perut. Atau mungkin di dalam perutnya ada bayi kembar sungguhan?

9. Lukisan Ariel di film "The Little Mermaid". Walau dibuat di atas perut, tapi hasilnya nggak kalah bagus sama di kanvas
10. Terakhir ada lukisan 3D bergambar sarang lebah. Bayinya nggak takut kesengat tuh?

Lucu-lucu ya hasil lukisan di perut hamilnya? Dengan kreativitas, perut buncit pun ternyata bisa menjadi pengganti kanvas dalam soal melukis. Tapi tentunya hal yang dilakukan oleh Carrie Preston ini terbilang aman dan tidak berpengaruh pada sosok bayi di dalamnya. Selama hobi tersebut tidak membahayakan bagi si buah hati, kenapa harus ditinggalkan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
366SHARES