Bikin Ngakak, Inilah 7 Bentuk Modifikasi Jok Mobil yang Terlihat Maksa Banget

06 Agustus 2017
|Reza Pratama

Banyak orang yang lebih memilih menggunakan mobil untuk bepergian dibanding menggunakan motor. Selain bisa terhindar dari teriknya matahari dan asap knalpot secara langsung, mobil juga memberikan rasa nyaman saat kita bepergian. Kita bisa berkendara dengan duduk tanpa panas-panasan dan sambil mendengarkan musik. Penumpangnya pun bisa lebih santai dan bisa selonjoran sambil lihat pemandangan dari jendela mobil. Namun, saat melewati jalanan macet, naik mobil jadi terasa lebih lama dan harus lebih berhati-hati agar tidak terjadi tabrakan beruntun. 

Berbicara soal mobil, tentu mobil lebih nyaman dibanding motor karena beberapa fasilitas yang ada di dalamnya. Seperti tape untuk mendengarkan lagu, AC, serta jok yang empuk. Jok memang menjadi salah satu komponen wajib ada di setiap mobil. Karena selama ini tidak ada mobil yang lesehan. Mungkin untuk orang yang memiliki mobil dengan jok yang empuk dan nyaman, macet pun tidak terlalu begitu melelahkan. Namun, tak selamanya jok mobil akan terasa empuk dan enak untuk diduduki. Semakin bertambah usia mobil, semakin usang pula jok yang di dalamnya.

Mengganti jok mobil yang telah usang dan jelek memang tidaklah murah. Semuanya tergantung dengan kualitas kulit dan empuk atau tidaknya saat diduduki. Semakin nyaman dan empuk, tentunya akan semakin mahal. Untuk para pencinta modifikasi mobil, jok mobil juga menjadi salah satu bagian yang tak luput dari modifikasi. Mulai dari warna dan bentuk jok, semuanya diganti sesuai dengan selera. Namun, memang tak semua orang bisa mengganti jok yang telah using dengan jok yang baru. Bahkan beberapa di antaranya ada yang memasang bangku kayu sebagai pengganti jok lama yang telah rusak. Nah, berikut 7 modifikasi jok mobil yang terlihat nyeleneh dan maksa banget. 

1. Diganti pakai kursi kondangan

2. Diganti kursi uncang-uncang

3. Bisa buang air besar sekaligus nyetir

5. Ditambahi busa biar tambah empuk

6. Cosplay jok mobil

7. Nyetir sambil makan, abis makan piringnya ditaro di bawah kursi

Itulah beberapa modifikasi jok mobil yang terlihat nyeleneh dan maksa banget. Kenyamanan jok mobil sangatlah berpengaruh kepada kenyamanan berkendara. Jika joknya saja sudah tak nyaman, bagaimana bisa untuk fokus berkendara? Namun, memang tak semuanya memiliki rezeki untuk mengganti jok mobil yang rusak. Daripada tidak ada tempat duduk sama sekali, mending pakai kursi seadanya, yang penting masih bisa diduduki dan bisa berkendara dengan baik. Bagaimana menurutmu tentang modifikasi mobil di atas? Terlihat kreatif atau malah berbahaya untuk keselamatan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
SHARES