Biar Legomu Nggak Nganggur dan Gitu-gitu Aja, Jadiin 12 Barang Ini Deh!

04 April 2018
|Ojik
0SHARES

Apa sih yang kalian pahami dari lego? Bagi sebagian orang, lego hanya sebatas mainan dari bongkahan plastik kecil yang dapat disusun dengan bentuk yang diinginkan. Mainan sendiri sudah cukup dikenal diseluruh dunia, karena menuntut dan membentuk kreativitas para pemainnya agar menjadi lebih kreatif lagi.

Lego inilah yang sudah mulai berbentuk bata plastik sejak tahun 1947, kemudian membuat banyak orang membentuknya menjadi sesuatu yang sangat keren dan berguna. Lego yang telah dibentuk menjadi sesuatu ini, tentu saja bisa sangat bermanfaat dan menjadikannya sebagai mainan semata. Keren nggak tuh?

Nah daripada penasaran, berikut beberapa ide untuk mengreasikan bentuk mainan lego ini biar jadi lebih berfaedah dan nggak gitu-gitu aja.

1. Biar kunci nggak sering hilang, kamu bisa sulap sebagai tempat gantungan kunci. Jadi tempat pegangan charger juga bisa kok, keren dan anti mainstream pokoknya!

2. Kalau ini sih selain eyecatching, juga akan ngebuat ikan yang ada di dalamnya seneng. Aquarium dengan desain artistik, keren 'kan!

3. Biar anak ga jenuh dengan pelajaran yang satu ini, kamu bisa banget lho dimanfaatin buat ingat-ingat rumusnya

4. Kotak kado dari lego! Wah yang dikasih, pasti seneng banget deh~

5. Ubah catur jadi permainan yang lebih menyenangkan dengan lego dong!

6. Mata kalung dari lego juga oke kok. Pasti keren lah, 'kan nggak mainstream kayak kalungnya orang-orang

7. Burungnya bakal betah sih kalau kandangnya dibuat dari lego. Eh, kalau di Indonesia bakal dicuri nggak ya?

8. Asah dikit kreativitas! Bikin jadi kap lampu gini pasti bikin rumah tambah kece.

9. Eitsss, nggak jadi kap lampu aja dong, jadiin vas bunga gini juga oke banget!
10. Wah, kalau ini sih bakal bikin ngeliat jam terus. Keren nan kreatif!

11. Mau iseng biar jadi pusat perhatian? Jadiin dasi aja!

12. Buat anak tambah bahagia, dengan bikinin rumah dari lego! Pasti seneng banget tuh

Nah itulah beberapa kreativitas yang dapat kamu tiru untuk manfaatin lego kamu biar jauh lebih bermanfaat. Keren banget, 'kan. Kamu udah dapet ide belum, mau mencontoh karya yang mana? Intinya sih tinggal butuh sedikit sudut pandang, kreativitas, dan sentuhan kesabaran biar bisa bikin karya yang sangat keren kayak gini.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
0SHARES