Berasa Timbul dan Bisa Dipegang, 10 Gambar yang Kayak Nyata Ini Bikin Nganga

www.yukepo.com

Sampai saat ini, gambar 3 dimensi atau disingkat 3D selalu membuat banyak orang takjub. Walau sekarang sudah banyak berbagai macam seni 3D di tempat umum, tetapi karya seni tersebut selalu menarik perhatian banyak orang. Salah satunya seni 3D yang digambar pada sebuah kertas. Mungkin sudah tak terhitung banyaknya orang yang bisa bikin karya 2D dengan sangat bagus. Namun, masih tak banyak orang yang menguasai teknik pembuatan karya 3D.

Salah satu seniman asal Serbia bernama Nikola ?ulji? ini berhasil memperlajari teknik menggambar 3D dengan cara otodidak. Tak hanya terlihat timbul dari kertas, hasil karyanya pun memiliki tingkat realistis yang tinggi. Mungkin banyak orang yang tak percaya jika hasil karyanya dibuat menggunakan tangan di atas kertas. Berasa nyata banget.

Daripada penasaran, berkut beberapa hasil gambar menakjubkan karya Nikola ?ulji?.

1. Ayo tebak alat tulis mana yang hasil gambar dan yang asli? Jangan sampai terkecoh

www.boredpanda.com

2. Walau terlihat timbul, game boy yang satu ini nggak bisa dimainin ya guys. Cuma bisa dipandang

www.boredpanda.com

3. Berasa kayak nonton bola beneran nih, ada Ronaldo dan Messi

www.boredpanda.com
4. Walau tampak keren, topi koboi yang satu ini nggak bisa dipakai
www.boredpanda.com
5. Dilihat dari detail warnanya, jantung ini seolah-olah terlihat nyata
www.boredpanda.com

6. Elangnya kelihatan seperti sedang terbang di atas kertas. Kok bisa melayang gini ya?

www.boredpanda.com

7. Bisa buat nipu maling nih, keliatan ke laptop asli banget!

www.boredpanda.com

8. Pesawat yang terlihat ngambang di atas kertas

www.boredpanda.com
9. Wah, ada yang bisa ngangkat palu Thor ini nggak yah? Atau kertasnya yang malah jadi berat?
www.boredpanda.com
10. Gambar 3D Spider-Man dengan ukuran besar. Bisa ngeluarin jaring juga nggak yah?
www.boredpanda.com

Itulah beberapa hasil gambar 3D yang terlihat menipu mata karya Nikola ?ulji?. Berbagai objek yang terpampang di atas kertas, seolah-olah muncul dan timbul ke atas kertas. Mungkin jika dilihat dari angle yang tepat, kamu berharap untuk bisa memegang gambar tersebut. Namun, jika dilihat dari sisi yang lain, gambar tersebut hanya terlihat memanjang di atas kertas. Dari 1 sampai 10, berapa nilai yang pantas untuk karya Nikola ?ulji? di atas?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Pesantren Kilat yang Mengajak Pesertanya Datang ke Rumah Ibadah Agama Lain - Keepodotme

Pesantren Kilat yang Mengajak Pesertanya Datang ke Rumah Ibadah Agama Lain - Keepodotme

Sangar! Miniatur Mainan Orang-orangan Ini Ditata Sedemikian Rupa Hingga Tampak Nyata

Sangar! Miniatur Mainan Orang-orangan Ini Ditata Sedemikian Rupa Hingga Tampak Nyata

Zodiak Ini Paling Sering Punya Masalah Dengan Jerawat! - Keepodotme

Zodiak Ini Paling Sering Punya Masalah Dengan Jerawat! - Keepodotme

Flora dan Fauna Indonesia Jadi Inspirasi Busana Cetar Terbaru. Patut Bangga!

Flora dan Fauna Indonesia Jadi Inspirasi Busana Cetar Terbaru. Patut Bangga!

Nggak Cuma Jago Bikin Kari Ayam, Orang India Juga Lihai Membuat Status Facebook yang Kocaknya Nggak Ketulungan - Keepodotme

Nggak Cuma Jago Bikin Kari Ayam, Orang India Juga Lihai Membuat Status Facebook yang Kocaknya Nggak Ketulungan - Keepodotme

Punya Barang Bekas? Jangan Dibuang Dulu, Bikin Kerajinan Tangan Yuk!

Punya Barang Bekas? Jangan Dibuang Dulu, Bikin Kerajinan Tangan Yuk!

loading