Bentuknya Nggak Biasa, 10 Kursi Gantung Ini Bikin Kepengen Bobok di Atasnya!

21 April 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Jika berbicara soal perabotan rumah, rasanya kursi gantung menjadi salah satu furnitur yang menarik untuk diperhitungkan dalam budget. Berbeda dengan kursi biasa, benda ini bisa membuat rileks dan menenangkan siapa saja yang duduk di atasnya. Kehadiran kursi ini pun mampu menciptakan suasan yang nyaman juga mampu mengeratkan hubungan antara anggota keluarga.

Bentuknya pun banyak ragamnya. Ada yang berbentuk sangkar burung, daun, ayunan, telur dan masih banyak lagi. Tak hanya bikin cozy, kursi ini juga bisa mempercantik hunianmu.

Seperti buatan seorang desainer jenius bernama Porky Hefer ini. Mulai dari lucu sampai menyeramkan, kursi buatannya bikin banyak orang kepengen punya. Yuk langsung aja kita lihat beberapa kursi gantung karyanya di bawah ini!

2. Terlihat seperti topeng Ultraman, kursi yang terbuat dari rotan ini pun menciptakan kesan nyaman seperti di tengah alam

3. Masih terbuat dari rotan, kursi berbentuk seperti ikan ini juga memiliki cara yang unik untuk dinikmati

4. Terlihat seperti ayunan, kursi ini juga ada tempat tidurnya lho guys!
5. Bukan gantungan kunci motor, paus pembunuh ini merupakan salah satu desain unik dari kursi gantung karya Porky Hefer

6. Naik kursi gantung yang satu ini jadi berasa kayak tiduran di dalam mulut buaya

7. Selain mulut buaya, ada juga kursi gantung dengan desain ikan bawah laut

8. Kalo kursi yang satu ini, kira-kira berbentuk apa ya?

9. Ada juga yang berbentuk paruh dari burung pelican. Gede banget paruhnya, bisa dipake buat tiduran
10. Yang terakhir ada kursi gantu bebentuk singa. Tapi nggak seserem singa asli kok

Gimana pendapatmu setelah melihat beberapa kursi gantung di atas? Jadi pengen punya di rumah juga, 'kan? Bukan cuma keliatan nyaman, kursi di atas pun punya bentuk yang menarik untuk digantung di dalam rumah. Dijamin tidurmu bakalan pulas! 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES