Beginilah Jadinya Jika Patung Klasik Ini Didandani Ala Anak Muda Kekinian!

17 Mei 2018
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Sebagai salah satu hasil dari kebudayaan, karya seni tidak dapat melepas pengaruhnya dari semangat zaman. Kalau yang dari zaman klasik, benda yang masih ada sampai sekarang adalah patung. Mulai dari sosok patung dari mitos Yunani sampai tokoh terkenal zaman dulu, ada.

Seorang fotografer dari Perancis mencoba “bermain” dengan semangat zaman yang berbeda-beda tersebut. Bekerja sama dengan Museum Louvre di Paris, Leo Caillard mencoba mendandani patung era klasik dengan pakaian dan aksesoris kekinian.

Berhubung patungnya sulit untuk dipakaikan baju, Caillard memotret teman-temannya dengan mengikuti pose patung yang akan didandani. Setelah itu, dia tinggal menggabungkan foto pakaian dan aksesoris dengan patung klasik yang menjadi objeknya. Nah, pastinya kamu penasaran kan jadinya seperti apa jadinya mereka setelah didandani dengan baju modern?

2. Ibu-ibu hipster yang menjaga anak sambil liburan

3. Lengkap dengan celana, kaus, dan jaket, patung ini sudah berpose dengan gantengnya. Kurang sepatunya aja sih

4. Sudah pakai kaus polo dan celana jeans tapi lupa bawa kacamata. Silau, man!
5. Penggembala domba kekinian yang nggak mau kepanasan di bawah terik matahari

6. Gondrong, brewokan, dan nggak pakai v-neck. Macho versi zaman now!

7. Mau nge-date sama siapa nih, neng? Cakep bener pakai dress segala

8. Makin belel bajunya, makin macho!

9. Lagi ngapain tuh? Bersihin kuku jempol?

Tentunya apa yang dilakukan oleh Caillard bukanlah vandalisme dalam bentuk digital karena dia sudah meminta izin dan bahkan mengikat kerja sama dengan pihak Museum Louvre yang ikonik itu. Patungnya udah kekinian banget deh. Dijamin 200%. Hehehe.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES