Beginilah Jadinya Jika Berbagai Karakter Kartun Dibuat dalam Bentuk 3D

20 Agustus 2017
|Reza Pratama
682SHARES

Ada berbagai macam film kartun dan animasi yang telah mengibur banyak anak-anak di seluruh dunia. Dari banyaknya film kartun yang ada, ada beberapa di antaranya yang sangat populer di semua kalangan. Film kartun dan animasi memang tak hanya menjadi tontonan anak-anak, namun banyak anak remaja dan orang tua yang gemar menonton film kartun dan animasi. Hal ini dikarenakan film kartun lebih mudah untuk dipahami dan dicerna oleh semua usia. Pada dasarnya film animasi dan kartun dibuat hanya sekadar untuk hiburan semata.

Di setiap film kartun dan animasi, tentu ada beberapa karakter yang menjadi sorotan. Tak hanya satu karakter, namun ada beberapa karakter kartun yang selalu diingat oleh banyak orang. Walaupun beberapa judul film kartun menggunakan nama satu tokoh, bukan berarti hanya ada satu tokoh utama saja, pasti ada tokoh-tokoh lain yang memiliki karakter berbeda ikut dikenal banyak orang. Salah satu contohnya adalah film animasi Spongebob. Walaupun judulnya Spongebob, namun masih ada beberapa karakter yang tak kalah terkenal. Sebut saja Patrick Star, Squidward, Tuan Krab, dan masih banyak lagi.

Beberapa film animasi dan kartun memang masih setia menggunakan 2D untuk menampilkan karakter-karakternya. Namun, apa jadinya jika karakter-karakter terkenal ini diubah ke bentuk 3D? Tentu hasilnya akan terlihat sangat berbeda dengan aslinya. Nah, seorang seniman asal Australia bernama Wil Hughes memiliki bakat unik, yaitu mengubah beberapa karakter kartun populer menjadi sebuah gambar 3D yang mengagumkan. Dengan ilmu animasi yang ia pelajari di salah satu Perguruan Tinggi di Australia, ia menciptakan tekstur realistis ke beberapa karakter kartun kesukaannya. Nah, berikut beberapa karakter kartun populer yang dibuat ke dalam bentuk 3D.

1. Patrick Star

2. Spongebob Squarepants

3. Hey Arnold!

7. Homer Simpsons

9. Peter Griffin

10. Gary The Snail

Itulah hasil beberapa karakter kartun populer jika diubah ke dalam bentuk 3D. Terlihat nyata dan mirip bukan? Beberapa dari karakter yang dikenal lucu dan menggemaskan pun jadi terlihat lebih menyeramkan dan nyata. Inilah yang membuat karya Wil Hughes terlihat sangat unik.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
682SHARES