Beginilah 10 Potret Editan Hewan Jika Nggak Punya Leher. Keterlaluan Kocaknya!

07 Desember 2017
|Reza Pratama
0SHARES

Kombinasi antara photoshop dan internet memang bisa menghasilkan sebuah karya yang luar biasa. Bisa luar biasa bagus, bisa juga luar biasa lucu. Hal itu tergantung dengan hasil editan yang diolah. Namun, biasanya penggunaan photoshop tak terlepas hanya untuk hiburan semata. Yang sering jadi objek ini biasanya adalah hewan.

Salah satunya adalah dengan mengedit foto hewan dengan bentuk yang nggak biasa. Sebagaimana yang kita ketahui, tanpa diedit pun hewan seringkali membuat kita gemas dan gregetan. Namun mungkin kali ini kamu nggak akan merasa gemas dengan foto-foto hewan di bawah ini. Pasalnya, foto-foto hewan ini diedit menjadi tidak memiliki leher.

Kebayang dong gimana kalo semua hewan nggak punya leher?  Nah, berikut penampilan beberapa hewan tanpa leher yang bisa mengocok perut kamu. 

2. Sisi kejantanan dan gagah pada kuda pun seketika hilang jika tanpa leher

3. Bayi bison yang terlihat sangat menggemaskan tanpa leher. Kecil banget!

4. Beruang kutub tanpa leher ini jadi terlihat aneh banget yah
5. Kuda nil tanpa leher jadi lebih terlihat seperti kodok sawah yah

6. Ini mungkin ekspresi orang saat dipegang lehernya sama orang asing

7. Gedean kepalanya daripada badannya. Serem ah

8. Keledai ini terlihat makin imut tanpa leher deh

9. Burung pelikan yang terlihat seperti kena penyakit gondok
10. Tampang serem cheetah pun jadi hilang jika tanpa leher. Kelihatan lebih kalem ya

Gimana foto-foto hewan tanpa leher di atas? Terlihat gemes dan kocak, 'kan? Mungkin beberapa ada yang masih terlihat biasa aja walau tanpa leher. Namun, untuk jerapah rasanya nggak cocok hidup tanpa leher. Karena memang jerapah identik dengan lehernya yang panjang. Tentu kreasi lucu ini merupakan imajinasi seseorang dalam membayangkan binatang ketika nggak punya leher.

Mungkin orang kreatif lainnya akan membuat fofo-foto tanpa hidung. Kira-kira gimana ya jadinya jika gajah nggak punya hidung? Nah anyway, dari beberapa foto hewan tanpa leher di atas, mana menurutmu yang terlihat paling kocak?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Hidup seperti Larry!"
0SHARES