Bayangkan Jika 10 Karakter Disney Kesayanganmu Berubah Jadi Transgender. Bikin Terperangah

17 April 2018
|Ojik

Pernah kebayang nggak sih jika karakter Disney yang kamu idolakan selama ini berubah menjadi seorang sosok yang sangat berbeda. Bukan hanya berbeda secara sifat, namun benar-benar berbeda dari setiap sisinya. Seorang seniman asal New York ini membuat sebuah karya yang menembus imajinasi yang ada. Ia mengubah karakter utama Disney menjadi sosok yang berbanding terbalik. 

Dengan alasan untuk kebebasan dalam berekspresi, seniman ini memang berhasil membuat karya yang membuat kepala kita geleng-geleng nggak nyangka. Bagaimana tidak, karakter Disney ini diubah selayaknya seorang transgender.

Aladdin yang gagah saat menunggangu karpet terbangnya, berubah menjadi wanita. Pun Ariel si putri duyung yang cantik, berubah jadi seorang pria. Ah, biar kamu nggak penasaran lagi, berikut perubahan karakter Disney yang menjadi transgender ini!

1. Ariel si putri duyung berubah menjadi seorang pria. Eh tapi tunggu, tatonya itu dibuat untuk apa? Biar dikira bad boy gitu?

2. Kalau Aladdin berubah jadi kayak gini, Jasmine masih suka nggak ya? Bentar deh, emang Jasmine bisa ngalahin cantiknya Aladdin?

3. Walaupun berubah, tengilnya si Peter Pan yang berubah jadi wanita ini tetap sama ya

4. Kamu lebih suka Belle jadi cewek, atau jadi cowok nih?
5. Alice kok kayak jadi cowok kuper yang ga pernah keluar rumah sih?

6. Cinderella kok malah jadi kayak mas Steve Rodgers alias Kapten Amerika?

7. Kalau ini sih kayaknya kamu sepakat deh. Pinocchio-nya lebih cocok kayak gini, 'kan?

8. Kayaknya kalau yang satu ini harus kita nobatkan sebagai transgender cowok paling oke! Badannya macho banget sih!

9. Jangan ketawa! Jinnya si Aladdin ini masih bisa ngabulin 3 permintaan ga sih? Atau kalau dia berubah gini, permintaan kita bisa bertambah
10. Kalau tadi transgendernya sukses semua, kalau yan gini sih kayaknya agak gagal! Masa badannya masih kekar gini sih

Gimana, kamu kecewa nggak dengan perubahan karakter Disney yang kayak diatas? Memang cukup aneh sih melihat karakter utama di kartun kesukaan kita berubah secara drastis gini. Kalau kayak gini sih, nggak tau deh masih suka atau nggak. Hmmm, kalau kamu lebih milih yang mana?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ojik
"masa muda masa yang berapiapi."
SHARES