Barang Tak Terpakai Ini Dihiasi dengan Lukisan Wanita Misterius. Seram, Kayak Hidup Beneran!

05 Februari 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Apa yang akan kamu lakukan saat menemukan barang yang sudah usang dan tak terpakai? Membuangnya atau menyimpannya di gudang? Memang tak banyak yang bisa kita lakukan dengan benda yang sudah usang dan tak terpakai. Karena pada umumnya orang akan berpikir untuk membeli benda yang baru daripada harus menggunakan yang sudah usang.

Berbeda halnya dengan pemikiran tersebut, pria asal Los Angeles bernama Alexandra Dillon yang memanfaatkan barang usang menjadi sebuah karya yang menarik.  Dillon yang merupakan seniman surealis ini menjadikan kuas usang dan barang lainnya sebagai pengganti kanvas untuk melukis. Bukan gambar sebuah pemandangan atau hewan-hewan lucu, tetapi Dillon menggunakan imajinasinya untuk membuat sebuah gambar wanita misterius pada sebuah benda-benda usang. Mulai dari kuas, gembok, sampai kapak ia gunakan sebagai media untuk melukis.

Daripada penasaran dengan hasil karyanya, berikut beberapa lukisan wajah misterius yang dituangkan pada barang usang di bawah ini. 

1. Pisau dengan wajah seorang wanita Jepang, terlihat seperti siap memotong apapun yang ada di hadapannya

2. Lukisan mata pada sebuah kapak, seperti menjadi saksi untuk apa saja kapak tersebut digunakan

3. Lukisan wajah wanita misterius dalam sebuah vas bunga

4. Terlihat cantiknya wajah seorang wanita pada sebuah kuas cat. Mau pake ngecat rumah juga nggak tega kalo bentuknya kayak gini
5. Lukisan pada gerigi besi ini terlihat seperti Lady Gaga versi jadul ya?

6. Gambar bibir pada sebuah kapak, seolah-olah bisa berbicara saat digunakan

7. Berbagai macam wajah yang berbeda-beda dilukis pada sebuah kuas dengan ukuran yang beragam

8. Gembok dengan lukisan mata dengan gaya surealis, seolah-olah mengisyaratkan bisa melihat siapa saja yang membuka gembok tersebut

9. Lukisan mata ini seolah-olah membuat kapak tersebut seperti memiliki nyawa
10. Ada juga pakaian jadul yang juga dilukis dengan wajah menyeramkan. Ada yang berani pakai baju ini nggak ya?

Nah, itulah beberapa hasil lukisan pada benda usang karya Alexandra Dillon. Bukan gambar dengan pesona indah yang ia tuangkan dalam sebuah benda usang, melainkan sosok wanita misterius dan terkesan kuno yang dijadikan objek dalam karyanya.

Beberapa benda tersebut hanya digambar bagian wajahnya saja. Kira-kira kalo benda dengan gambar tersebut di pajang di ruang tamu, bakal terlihat indah atau malah bikin orang takut?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES