Bagaimana Jadinya Kalau Princess Disney Disulap Jadi Karakter Anime?

15 Juli 2017
|Atik Kencana S.
0SHARES

Daya kreativitas manusia memang semakin lama semakin berkembang. Gak heran kalau sekarang ini banyak muncul terobosan mengenai kreativitas yang baru. Bahkan, seni yang lama juga mampu dibangunkan lagi dengan cara restorasi. Hal tersebut cukup membuat perkembangan seni di dunia menjadi semakin signifikan. Luar biasa sekali.

Tentunya, seni sudah turut mengisi hampir seluruh kehidupan manusia supaya tidak statis. Masih ingat sewaktu kita kecil dahulu seringkali disuguhi dengan seni sederhana yang menggambarkan tentang kehidupan atau "fairytale"? Sebut saja karakter Disney. Hingga kini pecinta Disney bukan semakin berkurang, malahan justru sebaliknya. Bahkan ketika dewasa, kita masih mau untuk mengulas lagi beberapa cerita maupun karakater yang pernah dibuat Disney.

Seperti halnya salah satu seniman asal Pakistan yang bernama Maryam. Kecintaannya pada dunia kartun mungkin menjadi salah satu inspirasi dalam setiap karya-karyanya. Maryam coba menggabungkan antara karakter Disney yang khas Amerika dengan anime yang menjadi khas Negeri Sakura. Hasilnya tentu memberikan gambaran baru mengenai penampilan para karakter Disney tersebut.

Tentu saja kolaborasi karakter Disney dengan anime tentu menjadi hal yang bikin penasaran kita semua. Maka dari itu, kali ini YuKepo mau kasih lihat kamu bagaimana sih jadinya kalau karakter Disney dibuat jadi karakter anime? Penasaran? Yuk, langsung aja kepoin bareng YuKepo!

1. Anna - Frozen

2. Alice - Alice in Wonderland

3. Ariel - The Little Mermaid

4. Aurora - Sleeping Beauty

6. Snow White

8. Pocahontas

9. Mulan - The Great Warrior of China

10. Cinderella

11. Belle - Beauty and The Beast

12. Merida - Brave

Wah, beda banget ya ternyata penampilan para putri Disney di atas setelah dipoles ulang oleh Maryam menjadi karakter anime. Karakter yang gak beda jauh adalah Mulan. Ya wajar aja soalnya kan sama-sama dari Asia sih, ya, jadi karakternya memang hampir sama dengan Jepang. Tapi tetap saja, namanya juga "princess", diapain juga pasti bakalan cantik. Kalau karakter Disney favoritmu yang mana, guys?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Atik Kencana S.
"Semper Fi"
0SHARES