Ayah Ini Selalu Memakai Kostum yang Kocak Saat Berfoto dengan Anaknya

16 Agustus 2017
|Idham Nur Indrajaya
0SHARES

Bagi orang-orang yang sudah memiliki anak, konon momen ketika buah hati masih berada di usia balita adalah momen yang sangat sayang untuk dilewatkan. Soalnya, anak yang masih kecil itu akan mengalami pertumbuhan dengan pesat. Tanpa terasa, waktu pun berjalan seolah lebih cepat dan tahu-tahu anak yang dulunya masih terlihat mungil pun sudah tumbuh menjadi anak yang kuat. Maka dari itu, para orang tua sering kali berusaha untuk mengisi momen-momen dengan anak mereka yang masih kecil. Meskipun merawat bayi yang baru lahir itu bisa dibilang cukup merepotkan, namun hal itu tidak menjadi masalah bagi orang tua dengan kasih sayang yang sangat besar kepada anaknya.

Selain meluangkan waktu untuk anak, sebagian orang tua pun berusaha untuk mengabadikan momen bersama anak mereka dengan berbagai media seperti lukisan, video, dan foto. Bisa dibilang foto adalah media yang paling umum digunakan oleh para orang tua untuk merekam momen mereka bersama anaknya. Dibandingkan dengan lukisan atau video, foto memang lebih mudah untuk dipakai untuk merekam suatu momen.

Untuk mengabadikan momen bersama anaknya yang masih kecil, terkadang ada orang tua yang menggunakan konsep-konsep tertentu dalam pengambilan foto bersama anaknya. Seorang pria bernama Sholom Ber Solomon, yang tinggal di California, Amerika Serikat, merasa sangat bahagia ketika dirinya menjadi ayah. Untuk mengabadikan momen bersama anaknya, pria berusia 36 tahun itu pun membuat beberapa foto yang memotret dirinya yang tengah bersama anaknya.

Solomon mengenakan berbagai perlengkapan yang menjadi gimmick dalam foto-foto yang memotret kehidupan dia dan putrinya. Di bawah ini, kamu bisa lihat beberapa foto kocak yang dibuat oleh Solomon untuk merekam momen bersama anaknya yang masih kecil. Langsung aja yuk, kita kepoin!

1. Memakai masker gas ketika sedang mengganti popok anaknya

2. Ceritanya lagi bertualang ke habitat satwa liar

3. Brewok sama tatonya itu loh

4. Pura-pura jadi orang yang bikin street art, tapi pake krayon!

6. Menjadi Cookie Monster dalam fiksi Sesame Street

7. Sekarang gantian deh, biar anaknya yang pake kostum!

8. Ceritanya menjadi tukang kebun dan kurcaci kebun

9. Mengajarkan pendidikan lalu lintas sejak dini dengan gimmick

11. Kalo anaknya udah gede terus lihat foto ini, gimana tanggapannya ya?

12. Kasian sih anaknya, tapi tetep bikin ngakak!

Solomon mengatakan bahwa dirinya akan terus-menerus melakukan pemotretan dengan anaknya selama dia bisa. Soalnya, selain bisa untuk mengabadikan suatu momen, foto bersama ini juga dianggapnya sebagai kegiatan yang positif untuk memperkuat ikatan ayah-anak.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES