Apik Tenan! 10 Lukisan Ciamik nan Eksotis Ini Dilukis di Bulu Burung

18 Februari 2018
|Reza Pratama
4SHARES

Setiap seniman selalu memilki cara unik untuk mengeskpresikan dirinya dalam sebuah karya seni. Baik itu dalam melukis, mengukir kayu menjadi patung, dan berbagai macam karya seni lainnya. Tak melulu soal melukis di kanvas atau manggambar di kertas, membuat karya seni juga bisa dari berbagai objek yang kecil sekali pun. Salah satunya yang dilakukan oleh seorang seniman wanita bernama Krystle Suzanne yang mengganti kanvas dengan berbagai macam bulu burung cantik sebagai media untuk melukis. 

Krystle sendiri memang memiliki basic sebagai seorang pelukis. Hanya saja ia mencoba untuk melukis dengan gaya yang berbeda. Alasan Krystle sendiri dalam memilih bulu burung sebagai objek pengganti kanvas adalah karena bulu burung sendiri sudah memiliki keksotisan tersendiri tanpa harus diwarnai.

Ditambah, bulu burung memiliki tekstur yang lembut dan halus memudahkan dalam melukis. Berbagai macam hewan menjadi objek dalam lukisannya. Yuk langsung aja kita lihat hasil lukisan yang dibuat di bulu burung.

2. Lukisan red panda pada sebuah bulu burung macaw berwarna biru tua

3. Kali ini lukisan harimau yang sedang mengaung di sebuh bulu burung kalkun

4. Burung perkici pelangi yang digambar pada bulu burung macaw
5. Lukisan seekor kucing pada bulu kalkun ini terlihat realistis mesti berukuran kecil

6. Gambar seekor anjing juga menjadi objek untuk melukis pada bulu burung

7. Gambar tupai menggemaskan pada sebuh bulu burung macaw

8. Gambar burung merak yang sangat eksotis pada bulu burung parrot

9. Burung parrot yang kali ini menjadi objek lukisan pada bulu burung
10. Gambar tentakel gurita pada bulu burung berwarna kuning

Gimana hasil lukisan pada bulu burung karya Krystle Suzanne? Terlihat bagus dan eksotis, bukan? Melukis pada bulu burung tentunya tak semudah melukis di kanvas. Bulu burung yang memiliki ukuran kecil membuat Krystle harus berhati-hati dalam setiap gerakan. Berbagai macam bulu burung dengan macam-macam warna tersebut ia dapatkan dari kebun binatang. Tak langsung menyabut bulunya hidup-hidup, namun bulu yang digunakan merupakan bulu-bulu yang sudah jatuh. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
4SHARES