Apa Jadinya Kalau Karakter Disney Jadi Pemeran Game of Thrones?

djedjehuti.deviantart.com

Serial Game of Thrones memang patut disebut sebagai salah satu serial paling sukses sepanjang masa. Dengan sudah rampungnya 6 musim belakangan, hanya tinggal menunggu sekitar 2 bulan untuk bisa melanjutkan ke musim 7. Pastinya para fans GoT udah gak sabar banget nunggu bulan Juli mendatang.

Walaupun poster dan trailer resmi sudah diluncurkan beberapa kali, namun rasanya gak cukup untuk mengobati rasa rindu begitu mendalam pada para tokoh-tokohnya: Westeros, para naga dan White Walkers. Namun ada salah satu obat penawar rindu yang datang bukan dari para pemeran maupun rilisan resmi HBO.

Seorang seniman berhasil memadukan karakter Disney dan karakter Game of Thrones. Mungkin agak susah untuk dibayangkan. Namun apa jadinya ya kalau para karakter Disney jadi pemeran Game of Thrones? Mungkin gak ya?

Nah, makanya kali ini YuKepo mau ajak kamu sedikit berandai-andai gimana bentukannya para karakter Disney tersebut saat harus jadi karakter Game of Thrones. Penasaran? Yuk langsung aja kita kepoin!

1. Aurora (Sleeping Beauty) - Cersei Lannister

brainberries.co

Keanggunan Aurora memang patut disandangkan dengan Cersei Lannister. Karakter wajah mereka sama-sama kuat soalnya. 

2. Elsa - Daenerys Targaryen

brainberries.co

Si Elsa yang berhubungan dengan es dan Daenerys yang berhubungan dengan api membuat mereka lebih tangguh kalau bersatu. 

3. Rapunzel - Sansa Stark

brainberries.co

Sama dengan Sansa Stark, Rapunzel menghabiskan separuh hidupnya dalam kurungan. Keduanya memang sama-sama terkurung dalam menara istana.

4. Belle - Margaery Tyrell

brainberries.co

Belle dan Margaery memiliki satu kesamaan yang sama yaitu bunga.

5. Snow White - Shae

brainberries.co

Coba tebak apa kesamaan Snow White dengan Shae? Ya, mereka sama-sama berurusan dengan kurcaci.

6. Grandma Fa - Olenna Tyrell

brainberries.co

Olenna Tyrell, Queen of Thorns memiliki satu persamaan dengan Grandma Fa Mulan.

7. Cinderella - Catelyn Stark

brainberries.co

Persamaannya sama-sama tentang pernikahan. Salah satu dari mereka beruntung bisa menikah dengan pangeran tampan, satunya lagi harus rela digorok lehernya.

8. Jasmine - Ellaria Sand

brainberries.co

Persamaan mereka berdua adalah kerajaan Dorne yang ada di Westeros Selatan hampir sama dengan Istana Agrabah di kartun Aladdin. Mereka memang mirip sih.

9. Mulan - Brienne of Tarth

brainberries.co

Yang ini sih udah gak perlu dijelasin lagi. Mereka berdua memang petarung sejati.

10. Lilo - Arya Stark

brainberries.co

Kecil-kecil cabe rawit ya mereka inilah, Lilo dan Arya Stark memang kecil-kecil cabe rawit.

11. Ariel - Melisandre

brainberries.co

Melisandre adalah penyihir tua yang lumayan gila, Ariel merupakan putri duyung yang mengkhawatirkan. Gak deng, kesamaan mereka berdua adalah rambutnya yang merah merona.

12. Merida - Ygritte

brainberries.co

Merida dan Ygritte memang dikenal dengan kemampuan memanahnya yang sangat keren.

Kalau dipikir-pikir memang ada kemiripan di antara mereka. Mulai dari tingkah lakunya sama sisi keanggunan yang mereka miliki. Tapi kayaknya lucu juga sih kalau para karakter Disney tersebut beneran jadi pemeran Game of Thrones. Kalau ada, kamu tertarik nonton gak?

0%
Marah
0%
Gokil
0%
Lucu
0%
Kaget
0%
Suka
0%
Aneh
SHARES
Romina Ressia, Seniman Nyentrik yang Memadukan Seni Klasik Eropa dan Benda Modern

Romina Ressia, Seniman Nyentrik yang Memadukan Seni Klasik Eropa dan Benda Modern

10 Tokoh Populer ini Dikreasikan dalam Kehidupan Nyata dengan iPhone oleh François Dourlen

10 Tokoh Populer ini Dikreasikan dalam Kehidupan Nyata dengan iPhone oleh François Dourlen

Tatsuya Tanaka, Seniman yang Membuat Diorama Miniatur Keren Setiap Hari Selama 6 Tahun

Tatsuya Tanaka, Seniman yang Membuat Diorama Miniatur Keren Setiap Hari Selama 6 Tahun

Stephen Lund, Seniman yang Menggambar Tokoh Menggunakan GPS ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Stephen Lund, Seniman yang Menggambar Tokoh Menggunakan GPS ini Bikin Geleng-geleng Kepala

Harus Unduh Nih! Aplikasi Free Download yang Bermanfaat Ini Pasti Membantu

Harus Unduh Nih! Aplikasi Free Download yang Bermanfaat Ini Pasti Membantu

Fotografer Ini Meniru Figur Wanita Jadul dengan Menghias Kepala Putrinya Menggunakan Benda Modern

Fotografer Ini Meniru Figur Wanita Jadul dengan Menghias Kepala Putrinya Menggunakan Benda Modern

loading