Absurd dan Nggak Karuan, Ternyata 10 Boneka Ini Terinspirasi dari Gambar Anak-anak

03 April 2018
|Reza Pratama
0SHARES

Boneka sejatinya merupakan mainan favorit anak-anak di seluruh dunia dari sejak dahulu kala. Dibuat dari bahan yang empuk, lembut, berbentuk lucu, sekaligus aman bagi anak adalah faktor pendukungnya. Ada yang berbentuk karakter animasi, ada juga hewan-hewan berbulu yang peluk-able.

Biasanyaboneka menggemaskan ini pun menjadi teman tidur si kecil. Ternyata nggak semua boneka dibuat dengan bentuk yang cute, ada juga ternyata boneka yang memiliki wujud absurd

Inilah yang dilakukan perusahaan perabot rumah tangga terbesar asal Swedia yang membuat boneka dengan bentuk nggak biasa. Bukan boneka beruang ataupun Barbie, tetapi perusahaan tersebut membuat boneka yang terinspirasi dari hasil gambar anak-anak. Jadi kamu bisa bayangkan sendiri bagaimana lucu dan absurdnya boneka dari hasil gambar anak ini. Nah, penasaran 'kan dengan bentuknya? Yuk langsung aja scroll ke bawah. 

2. Mungkin niat si anak adalah menggambar kuman, jadi kurang lebih beginilah hasilnya

3. Bentuk hewan perkawinan antara flamingo sama jerapah. Panjang banget lehernya

4. Gambar ini pasti terinspirasi dari film Monster Inc. Bentuknya mirip!
5. Kira-kira ada yang tau ini hewan apa? Kok kaya gabungan antara tikus dan manusia ya?

6. Dari warnanya sih ini pasti sigung, tapi bentuknya kayak tomcat

7. Coba bayangkan bagaimana harimau ini berjalan. Pasti mirip kayak kaki seribu

8. Nah, kalo ini baru keliatan jelas kelelawar, tapi bentuk sayapnya kebalik

9. Dinosaurus bertopi tanpa tangan dan menghadap ke kiri. Kasian kalo nyebrang nggak bisa tengok kanan kiri
10. Inilah boneka-boneka yang dibuat berdasarkan gambar anak-anak. Mana yang paling lucu menurutmu?

Mungkin jika dilihat dari wujudnya memang terlihat sedikit berbeda dari boneka pada umumnya, desainnya mengacu sama gambar anak kecil soalnya. Boneka ini pun dijual di toko perabot rumah tangga tersebut dengan harga yang lumayan mahal untuk ukuran boneka. Tapi jangan khawatir dengan kualitas yang digunakan, karena perusahaan ini menggunakan bahan yang lembut dan halus. Jadi sangat aman untuk anak-anak. 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
0SHARES