9 Kreasi Penyajian Makanan dengan Buah Nanas Ini Menggoda untuk Dicoba

08 Agustus 2017
|Ani Nur Cholifah
101SHARES

Dunia kuliner saat ini seakan-akan menjadi gaya hidup baru di era modern. Terbukti dengan banyaknya bisnis kuliner yang kian mewabah di seluruh lapisan masyarakat Indonesia dari berbagai daerah. Bisnis kuliner ini juga menuntut para pembisnis untuk lebih kreatif dan inovatif dalam meyediakan menu dan konsep sebuah rumah makan agar menarik konsumen.

Nanas sebagai salah satu buah yang berpotensi dapat merusak kandungan ini ternyata juga memiliki beragam manfaat yang baik untuk kesehatan tubuh. Mulai dari menjaga kesehatan kulit hingga gigi, nanas juga bisa memperkuat sistem imun untuk memperkuat kerja otot jantung. Bukan hanya bermanfaat untuk menjaga kesehatan tubuh ternyata buah ini juga bisa dikreasikan menjadi salah satu alas yang unik untuk sajian makanan yang menarik lho.

Jadi, bagi kamu yang ingin membuka bisnis kuliner, ide ini bisa kamu tiru agar cara penyajian dari usaha kamu nggak hanya terbatas pada mangkuk atau piring saja. Keunikan penyajian dengan kulit buah nanas ini juga sangat mengoda konsumen untuk menicicipinya. Terutama bila target pasar kamu para kalangan muda. Lumayan lho kalau nanti mereka upload makanan dari bisnis kamu ini, hitung-hitung jadi salah satu media promosi gratisan. Nah, penasaran bagaimana bentuk dan cara penyajiannya? Langsung aja YuKepo!

1. Kreasi nasi goreng dalam buah nanas ini sudah banyak dicoba oleh pelaku bisnis kuliner

2. Semakin jatuh cinta sama salad buah kalau penyajiannya seperti ini

3. Es buah dalam mangkuk buah nanas seperti ini dijamin bikin kosumen ketagihan

5. Tampilannya selain menarik, tentu instagramable banget

6. Acar spesial dalam mangkuk buah nanas ini sayang banget kalau nggak habis

7. Smoothies nggak harus selalu dalam gelas kok, warnanya yang menarik ini menggoda banget

9. Kalau udah lihat sajian udang yang seperti ini pasti kamu akan lupa dengan niat kamu untuk diet

Nah, nggak nyangka ya kalau buah nanas yang berduri ini bisa merubah tampilan makanan jadi semakin menarik? Kamu juga harus berhati-hati bila ingin menyajikannya, perhatikan kembali duri-duri yang terdapat pada kulit. Jangan sampai melukai para konsumen yang ingin mencoba makanan yang kamu hidangkan.   


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
101SHARES