8 Foto-foto Ini Jadi Bukti Kalau Angle Foto Itu Memang Sangat Penting

23 April 2018
|Gerrytullah
0SHARES

Untuk bisa menghasilkan hasil foto yang menakjubkan dan mengundang kagum tentu didasari oleh berbagai hal. Bisa teknik pengambilan gambar, pencahayaan, atau mungkin objek foto itu sendiri. Tetapi satu hal yang tak kalah penting adalah angle foto tersebut.

Dimana sudut pengambilan gambar akan sangat menentukan komponen yang masuk di dalam lensa. Dan bagaimana komposisi setiap komponen yang akan mendukung satu sama lain menjadi sebuah karya fotografi.

Nah, disini kamu akan melihat bagaimana angle foto bisa membuat sebuah situasi sederhana menjadi momen yang menakjubkan di dalam ­layar kamera. Penasaran gak sih dengan foto-foto tersebut? Langsung aja yuk kita lihat satu per satu. 

1. Menipu ilusi banget nih

Mungkin terlihat seperti berada di dua permukaan yang berbeda gravitasi ya antara manusia dan anjing. Padahal pose para orang-orang di gambar ini diambil saat tiduran di jalanan dan kaki bersandar di tembok.

2. Hati-hati mas

Terlihat dramatis ya foto di atas, padahal hanya sekedar tengkurap di jalanan doang. Ketipu deh!

3. Yang ini sih keren banget, asli

Posenya sebenarnya hanya sebatas tiduran biasa di atas tebing. Tetapi terkesan seperti sedang berada di puncak ketinggian tertentu yang sedang menyaksikan situasi di bawah bumi. Situ malaikat bang?

4. Lah kok gak jatuh?

Esensi dari foto ini pasti akan memberi kesan kedua pria yang sedang melawan gaya gravitasi. Padahal hanya tiduran biasa di atas bebatuan di pinggir sungai kota dan bangunan serta jembatan yang ada di foto hanya merupakan biasan wajah kota dari air sungai. Lagi-lagi ketipu ya?

5. Galau amat mas

Satu lagi foto yang sedang terlihat seperti melawan gaya gravitasi, padahal hanya posisi dan angle foto yang bermain disitu. Keren!

6. Mas awas terjatuh mas

Kalau yang ini seakan terlihat menunggu seseorang dari arah terowongan. Padahal cuma tiduran biasa di atas jalan.

7. Waw!

Berhasil banget nih bikin mata berilusi. Ketiga tokoh dalam foto ini benar-benar menyatu dan memberi cerita yang langsung ditangkap.

8. Handstand ala ala

Kelihatannya sih sekilas kayak si cewek sedang memanjat anak tangga dengan kedua tangannya. Padahal mah cuma sekedar berpose di bawah anak tangga yang miring.

Itu dia guys 8 foto keren dan kreatif yang pasti makin menguatkan kalau angle foto itu luar biasa efeknya untuk menghasilkan sebuah foto yang keren. Bisa ditiru nih agar akun instagrammu makin eksis!


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
100 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Gerrytullah
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES