7 Robot dari Barang Bekas Ini Ternyata Berfungsi Sebagai Lampu Hias. Cute Abis!

22 Januari 2018
|Anggar Shandy
0SHARES

Perkembangan zaman yang semakin maju, berimbas pada gaya hidup manusia yang bergantung dengan alat-alat elektronik. Namun, alat tersebut memiliki usia yang terbatas sehingga setelah tidak dapat berfungsi dengan baik tentu hanya akan berakhir di tempat sampah. Alih-alih membuang limbang alat-alat elektroniknya, seorang seniman asal Yunani memanfaatkan limbah elektronik dan mengubahnya menjadi robot.

Namun robot dari limbah tersebut tidak hanya berguna sebagai pajangan, tapi juga bisa berfungsi sebagai lampu. Selain itu, sang seniman juga memberi nama dan menyematkan karakter ke robot-robot lampu ciptaannya yang membuat mereka seakan-akan hidup dan siap menemani hari-harimu. Unik bukan?

Penasaran kayak apa sih barang bekas dan limbah ini? Berikut 7 robot lampu karya sang seniman tersebut! Pssst, robotnya punya nama sendiri, lho.

1. Adriel

Adriel diciptakan untuk menerangi hidupmu, dan juga kamarmu. Dia akan membuat rumahmu terasa lebih nyaman. Dia siap mengubah rumahmu menjadi tempat yang lebih damai dan nyaman. Dan, dengan sosok unik seperti itu di sekitarmu, dipastikan kamu tidak akan merasa bosan!

2. Nilson

Nilson diciptakan untuk membuat hidupmu lebih menarik dan berwarna dan bisa menyesuaikan dengan suasana hati Anda. Lampu di kepalanya bisa menyala dengan warna merah, hijau juga bisa berputar. Dia memiliki segalanya! 

3. Mike

Dengan adanya Mike di sampingmu, kamu akan bisa selalu dapat inspirasi baru. Kamu pun bisa jadi lebih produktif dari sebelumnya. 

4. Ebele

Dengan hadirnya Ebele di rumahmu, pandanganmu akan masa depan bisa menjadi jauh lebih positif. Kamu diajak menjadi seseorang yang lebih optimistis. 

5. X-roy

Dengan teropong di matanya, X-Roy merupakan teman yang akan memperhatikan dirimu hingga ke bagian-bagian terkecil dan mendalam.

6. Vincent

Vincent dapat menjadi teman yang akan selalu bisa kamu andalkan ketika kamu mendapat kesusahan.

7. Nishiyo

Nishiyo dapat kamu andalkan sebai teman yang selalu bisa mengingatkanmu tentang sesuatu yang sering kamu lewatkan atau lupakan.

Ternyata limbah alat-alat elektronik yang selama ini kita buang begitu saja ke tempat pembuangan sampah bisa dimanfaatkan untuk dijadikan robot-robot unik yang sekaligus berfungsi sebagai lampu hias. Selain bentuknya yang cocok banget untuk dijadikan pajangan, sebagai lampu hias robot-robot tersebut tentu bisa membuat kamarmuterlihat lebih cantik.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Anggar Shandy
"Ini quote, ojo ngeyel!"
0SHARES