7 Gambaran di Papan Tulis Dibikin oleh Siswa di Hongkong. Cuma Pakai Kapur!

29 Desember 2017
|Reza Pratama
115SHARES

Membuat gambar di papan tulis adalah salah hal yang sering dilakukan siswa saat jam kosong. Nah, sebuah sekolah di Hong Kong bernama Senegal High School memiliki segelintir siswa super kreatif yang menamai dirinya dengan sebutan Illusdreamer. Kelompok tersebut merupakan kumpulan beberapa siswa di Senegal High School yang memiliki bakat luar biasa dalam seni temporer.

Yang mereka lakukan bukanlah membuat sebuah robot di ajang internasional, melainkan menciptakan beberapa gambar keren di papan tulis yang mereka buat dari kapur warna-warni.

Mungkin setiap siswa pernah mencorat-coret papan tulis dengan berbagai macam gambar dan tulisan. Namun, yang gambar hasil dari para siswa di Senegal High School ini berbeda dari gambar-gambar di papan tulis pada umumnya. Melainkan sebuah gambar warna-warni memenuhi satu papan tulis. Mulai dari gambar kartun sampai gambar realistis. Mungkin akan terasa menyakitkan jika melihat gambar keren ini dihapus oleh guru. Berikut beberapa gambar keren di papan tulis karya Illusdreamer

1. Hanya bermodalkan kapur warna-warni, para siswa SMA di Hong Kong berhasil menciptakan karya seni indah di papan tulis. Keren!

2. Para karakter ternama di film animasi Ghibli yang disatukan dalam sebuah gambar

3. Dari dekat pun hasilnya terlhiat seperti lukisan, bukan seperti gambar di papan tulis sekolah

4. Gambar Minion dan Agnes dari film "Despicalbe Me". Bukan seperti hasil gambar siswa sekolah bukan?
5. Sayanganya gambar keren ini akan dihapus oleh guru yang akan mengajar di kelas tersebut. Nyesek banget!

6. Menggambar film animasi "Kimi No Na Wa" dalam sebuah papan tulis. Keren banget hasilnya kayak poster film

7. Gambar karya Illusdreamer jika dilihat dari dekat

Beberapa gambar kreatif di atas menunjukkan perbedaan para siswa di Hong Kong dengan siswa di negara lain saat sedang jam pelajaran kosong. Bukan menghabiskan waktu dengan tidur, namun mereka lebih memilih untuk mengisi waktu luang dengan menggambar sesuatu yang terlihat menakjubkan di papan tulis. Entah sudah berapa gambar yang mereka buat di papan, namun semuanya selalu dihapus oleh guru sebelum memulai pelajaran.


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Reza Pratama
"Drangan Trakioiot"
115SHARES