13 Wanita Mencoba Riasan Badut IT untuk Halloween, Hasilnya Lebih Menyeramkan Dari Aslinya!

29 Oktober 2017
|Idham Nur Indrajaya
Kreatif
0SHARES

Beberapa waktu lalu, film berjudul IT yang merupakan adaptasi dari novel berjudul sama karya Stephen King sempat menghebohkan orang-orang. Pasalnya, film yang disutradarai oleh Andres Muschietti itu adalah salah satu novel yang sempat populer di kalangan remaja Amerika Serikat pada era 90-an. Popularitas novelnya pun didukung pula oleh pengadaptasian terhadap buku itu untuk mini series yang ditayangkan di televisi. 

Hal yang membuat IT menjadi begitu digandrungi adalah sosok Pennywise yang menjadi ikon utama dalam fiksi tersebut. Pennywise adalah iblis yang hanya muncul selama 27 tahun sekali di pemukiman manusia dengan menyamar sebagai badut. Dia memiliki kemampuan untuk mengubah dirinya menjadi apapun yang ditakuti oleh orang-orang yang dihadapinya. Namun, untuk bisa lebih mudah memancing korbannya yang masih berusia anak-anak, dia pun biasanya akan mengambil sosok badut untuk penyamarannya.

Saking populernya, sosok Badut IT ini kerap dijadikan inspirasi make up. Di bawah ini, kamu bisa melihat beberapa foto yang memperlihatkan beberapa percobaan penataan rias yang dilakukan oleh beberapa wanita untuk meniru sosok Badut IT. Meskipun mungkin saja wajah asli mereka cantik, namun riasan ala Badut IT membuat mereka tampak seperti psikopat sadis yang siap menghabisi nyawa orang yang menjadi sasarannya. Nah, langsung aja yuk, kita kepoin di bawah ini!

1. Mau coba jalan-jalan bareng cewek ini dengan riasan seperti pada foto di atas?

2. Meski menggunakan glitter, tapi tetap saja terlihat mengerikan!

3. Alisnya pun dibentuk semirip mungkin dengan alis Pennywise yang tinggi

4. Kalau taringnya sudah muncul, artinya dia meniru Pennywise yang sudah menunjukkan sifat aslinya
5. Menggunakan warna ungu untuk mengganti warna merah di sosok aslinya, tapi tetap saja terlihat menyeramkan!

6. Hmmm. Bulu mata dan alisnya kenapa tetap dibuat cetar membahana ya?

7. Kalau yang ini, benar-benar seperti badut dari neraka, lengkap dengan bercak darahnya

9. Gimana caranya ya, biar matanya bisa kayak mau keluar kayak gitu? Yang pasti dia niat banget dandannya!
10. Yang ini juga ingin bulu matanya tetap terlihat on point. Hasilnya malah jadi badut horor yang imut!

11. Gimana caranya ya giginya jadi terlihat seperti itu?

12. Yang ini sih bisa bikin anak kecil langsung nangis, bukannya senang lihat badut

13. Duh mbak, jangan merengut gitu dong mukanya, bikin horor

Sosok Pennywise memang tidak begitu menghebohkan banyak orang di Indonesia, tidak seperti halnya sosok Ibu dalam film Pengabdi Setan. Namun, di negara-negara barat sendiri, khususnya Amerika Serikat, tokoh Pennywise adalah sosok antagonis yang meninggalkan kesan tersendiri bagi para penikmat film IT. Nah, berhubung sebentar lagi kita akan sampai pada tanggal 31 Oktober, yang artinya perayaan Halloween akan segera berlangsung, riasan Pennywise seperti di atas dapat dijadikan sebagai referensi untuk kostum perayaan tersebut. Menurut kamu, di antara wanita-wanita pada foto di atas, mana yang paling berhasil membuat dirinya menjadi Badut IT yang paling menakutkan?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Idham Nur Indrajaya
Gak Punya Quote Nih!
0SHARES