12 Foto Ini Asli Tanpa Editan Photoshop. Bisa Bikin Orang Melongo Saking Kerennya

21 Desember 2017
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Keahlian seorang fotografer biasanya dilihat dari kemampuannya dalam menghasilkan foto dari sudut pandang yang berbeda menjadi sebuah objek yang mengagumkan. Tingkat kesulitan dalam menghasilkan sebuah foto yang bagus juga dipengaruhi oleh beragam faktor. Mulai dari lokasi pemotretan, pengaruh cahaya, hingga objek itu sendiri. Jadi wajar saja banyak fotografer yang kemudian mengedit hasil jepretan mereka untuk menghasilkan sebuah foto yang terlihat sempurna.

Namun pada saat tertentu kadang sebuah hasil jepretan foto tak lagi perlu diedit karena objeknya sudah cukup mengagumkan. Terutama bila objek itu adalah panorama keindahan alam, tanpa harus diedit hasilnya pasti ada unsur estetika tersendiri di dalamnya.

Nah, seperti hasil jepretan para fotografer yang menakjubkan dan murni tanpa editan di bawah ini bisa bikin kamu berkata W.O.W keren banget. Sekeren apa fotonya? Langsung aja deh yuk kita kepoin!

1. Entah kebetulan atau nggak, hasil foto ini keren banget sih. Perpaduan warna matahari tenggelamnya, kerasa banget romantisnya

2. Percikan air yang datang dari bola kasti ini jadi terlihat seperti sebuah galaksi baru pada tata surya. Iya nggak nih?

3. Kepulan awan putih ini jadi terlihat seperti sedang ditangkap oleh traktor. Ini asli lho, bukan editan

4. Foto ini bukan gabungan dua foto yang berbeda ya. Ini saat perayaan ulang tahun Kim II-sung yang ke-100
5. Bukan sulap bukan sihir, foto ini diambil dari ketinggian Westerdok District, Amsterdam

6. Persahabatan yang menarik antara kura-kura dan kupu-kupu ini. Ah, sweet banget!

7. Saat diguyur salju, perumahan di kawasan Arkhangelsk, Russia ini rumahnya jadi terlihat lebih berwarna. Amazing!

8. Saat kereta barang harus tetap melintas di tengah salju, Bukit Morant

9. Lagi, terlihat seperti diedit tapi ini hasil foto antara dataran di musim dingin dengan daerah perairan di Mari El, Rusia
10. Pemandangan yang indah ini bukan lukisan, tapi asli perpaduan antara musim semi dan musim dingin di Colorado. Please take me here!

11. Yoga di tengah deburan ombak dan pasir pantai ini bukan editan. Keren deh fotografernya

12. Warna yang solid dan cantik ini ternyata bukan karena cat, tapi bukti keindahan alam pada Danau Retba, Senegal

Gimana matamu sudah dibuat terkesan setelah melihat hasil foto tanpa editan di atas? Indah lagi kalau kalian bisa melihat itu secara langsung nih. Mana yang jadi foto favorit kamu dari 13 foto di atas?


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES