12 Bentuk Rumah Ini Editan Semata, Tapi Bikin Pingin Tinggal Beneran di Sana!

12 Januari 2018
|Ani Nur Cholifah
0SHARES

Rumah merupakan tempat tinggal untuk berteduh dari teriknya matahari dan dinginnya hujan. Mulai dari konsep minimalis sampai ke rumah mewah. Itu semua sudah cukup biasa, yang unik adalah ketika seseorang membangun rumah berdasarkan hasil imajinasi mereka sehingga gaya dan bentuk arsitekturnya bisa dibilang cukup aneh tapi unik.

Salah satunya adalah contoh bentuk rumah yang terbuat dari objek sehari-hari seperti yang ada pada film kartun atau cerita dalam negeri dongeng. Kebayang nggak sih gimana serunya kalau punya rumah kaya di film kartun dan negeri dongeng? YuKepo sudah merangkum yang dibikin dengan polesan photoshop. Tapi serius deh hasilnya terlihat nyata dan mengagumkan.

Nah, penasaran seperti apa bentuk rumahnya? Langsung aja deh di scroll yuk siapa tahu bisa jadi inspirasi kamu untuk membangun rumah impian di dunia nyata dan ditinggali bersama orang-orang tersayang.

2. Kamu yang punya hobi menjahit, pernah kebayang nggak tinggal di rumah dengan bentuk mesin jahit seperti ini?

3. Kalau rumah yang ada di ranting pohon seperti ini kayaknya jadi rumah impian para semut

4. Deretan terong yang didirikan sejajar dengan ornamen kancing baju sebagai jendelanya ini jadi seperti kastil yang ada di negeri dongeng. Keren parah editannya!
5. Waduh, kalau bentuk rumah dari kepala ikan begini ada benaran rumah aslinya bau amis nggak ya?

6. Rumah dari potongan kaktus yang terlihat seperti sebuah pedesaan damai ini, bikin kamu beneran pengen tinggal di sana deh. Asri banget!

7. Roti tawar yang biasa kamu makan untuk sarapan ini juga bisa jadi inspirasi kamu untuk membangun rumah dengan nuansa jadul tapi unik

8. Rumah dua lantai dengan bentuk tumpukan jeruk juga cukup menarik nih, eye catching banget

9. Kalau bentuk rumah cangkang keong seperti ini pasti sudah pernah kamu lihat di kehidupan nyata ya? Yang penasaran coba datang ke Jakarta deh
10. Tak kalah unik, rumah dengan bentuk terompet ini mungkin jadi inspirasi bagi kamu para pencinta musik. Gimana?

11. Yang ini sih gemas banget, kalau lihat rumah bentuk jamur ini jadi ingat serial film Tuyul dan Mbak Yul. Iya nggak sih?

12. Rumah yang berada ditengah himpitan bebatuan ini cukup esktrem, kalau benaran ada kamu berani nggak tinggal di sini?

Gimana unik kan bentuk rumahnya? Apa ada kumpulan foto di atas yang akan kamu jadikan rumah impian kamu kelak? 


Marah
Marah
0 %
Gokil
Gokil
0 %
Lucu
Lucu
0 %
Kaget
Kaget
0 %
Suka
Suka
0 %
Aneh
Aneh
0 %
PENULIS
Ani Nur Cholifah
"Melawan zona nyaman!"
0SHARES